Homedec 2019: “Dapetin Kebutuhan Rumah Lo, Sesuai Gaya Lo”

0
4
Homedec 2019

Homedec 2019 hadir untuk memudahkan dan menemukan berbagai macam produk interior serta eksterior. Homedec 2019: “Dapetin Kebutuhan Rumah Lo, Sesuai Gaya Lo”

Pameran bertajuk Home Design & Interior Exhibition (Homedec) resmi digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada Kamis (11/07). Ajang kelima kalinya ini hadir memberikan kemudahan bagi pemilik rumah untuk menemukan berbagai macam produk interiorserta eksterior hunian.

Selama empat hari (11-14 Juli 2019), pameran yang dihelat dengan tema “Dapetin Kebutuhan Rumah Lo, Sesuai Gaya Lo” tersebut, akan menampilkan 300 stan produk interior yang berasal dari 100 perusahaan dalam maupun luar negeri.

Linda Leoni, Regional Business Manager PT Citra Inovas Strategi Exhibition selaku penyelenggara, mengatakan Homedec 2019 digelar sebagai media bagi pemilik properti untuk mendapatkan ide serta inspirasi dalam hal renovasi, redekorasi dan rekondisi rumah.

Lakukan 5 Ubahan Ini pada Rumah agar Hidup Lebih Bahagia!

“Kami hadir memberikan kemudahan bagi pemilik rumah maupun apartemen untuk menemukan berbagai macam produk interior serta eksterior bagi hunian mereka,” ujar Linda saat jumpa pers berlangsung.

Target transaksi untuk gelaran Homedec tahun ini juga mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu. Kenaikannya mencapai 25 persen menjadi Rp52 miliar selama gelaran empat hari. “Kita harapkan ada kenaikan juga pada transaksi, karena tahun ini kita menyelenggarakan di Jakarta, jadi ada new market, dan kita anggap ini sangat baik untuk para owners,” jelas Linda.

Penyelenggaraan Homedec tahun ini bekerja sama dengan Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII) yang akan menyelenggarakan sejumlah seminar untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang ragam desain yang ideal. “Mengedukasi tentang produk itu sangat pentin. Ini juga sebagai bagian dari ruang untuk belajar, bagaimana melihat suatu produk dan menerapkannya pada sebuah hunian,” ucap Ketua Umum HDII Rohadi.

Tak hanya di JCC, ini Homedec 2019 akan diselenggarakan dua kali. Pameran selanjutnya akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 24-27 Oktober 2019 mendatang.

 

 

(Visited 265 times, 1 visits today)