HondaJet Jadi Pesawat Paling Banyak Dikirim di Kelasnya Ke Seluruh Dunia

0
1
HondaJet

Honda Aircraft Company mengumumkan, HondaJet Jadi Pesawat Paling Banyak Dikirim di Kelasnya Ke Seluruh Dunia

Honda Aircraft Company mengumumkan bahwa HondaJet tercatat sebagai pesawat yang paling banyak dikirim di kelasnya pada tahun 2019, berdasarkan angka yang
diberikan oleh General Aviation Manufacturers Association (GAMA). Selama tahun 2019, Honda Aircraft Company mengirimkan 36 pesawat kepada pelanggannya di seluruh dunia, merupakan yang tertinggi untuk segmen jet ringan selama tiga tahun berturut-turut.

“Kami senang bahwa pelanggan di seluruh dunia terus menjadikan HondaJet pilihan mereka, yang didasarkan pada performa terbaik di kelasnya serta inovasi teknologi yang menjadi ciri khas produk kami,” papar Presiden dan CEO Honda Aircraft Company, Michimasa Fujino.

Pesawat Jet Elite Ini, Konon Katanya yang Tercepat dengan Jarak Tempuh Terjauh di Kelasnya!

Dengan terus meningkatnya permintaan pelanggan, Honda Aircraft Company juga terus menambah daftar sertifikasi untuk produknya. Pada tahun 2019, Honda Aircraft Company menerima sertifikasi dari Administrasi Penerbangan Sipil China di Cina, Penerbangan Sipil Transportasi Kanada dan Direktorat Jenderal Penerbangan Sipil Turki. Tak hanya itu, daftar pengguna produk dari Honda Aircraft Company juga semakin bervariasi dengan digunakannya HondaJet Elite sebagai kendaraan evakuasi medis pada tahun 2019.

HondaJet

Honda Aircraft Company terus menambah nilai pada pasar penerbangan bisnis melalui dedikasinya terhadap kinerja yang unggul, efisiensi bahan bakar yang luar biasa, dan kenyamanan luar biasa yang memfasilitasi kehidupan profesional dan pribadi para pelanggan HondaJet.

Penjualan dan layanan Honda Aircraft Company sudah sampai pada pasar Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin, Asia Tenggara, Cina, Timur Tengah, India, dan Jepang. Armada HondaJet saat ini terdiri dari sekitar 150 pesawat di seluruh dunia dan menjadi pesawat jet yang paling banyak dikirim di kelasnya pada 2017, 2018, dan 2019.

(Visited 494 times, 1 visits today)