Identik dengan Wanita, Ternyata Sederet Hobi Ini Cocok untuk Kaum Pria

0
7
sederet hobi

Banyak dari kaum pria selalu identik dengan hobi yang keras, menantang, dan berbahaya. Identik dengan Wanita, Ternyata Sederet Hobi Ini Cocok untuk Kaum Pria

Pria selalu identik dengan hobi yang keras, menantang, dan berbahaya. Sebaliknya, wanita selalu identik dengan hobi yang ringan, santai, dan tidak berbahaya. Padahal, nggak harus gitu, lho! Semua hobi wanita juga sah-sah aja dilakukan oleh pria, malahan 4 hobi wanita ini sangat cocok untuk pria!

Nggak percaya? Coba buktikan aja sendiri!

1. Memasak

Memasak itu nggak hanya untuk wanita, lho! Pria yang jago masak juga tetap terlihat maskulin di mata para wanita. Soalnya, makan adalah kebutuh primer semua orang, nggak hanya wanita aja. Kamu juga butuh makan enak, kan, POPle? Kalau masih kurang yakin juga, coba lihat Gordon Ramsay, deh! Jago masak tapi tetep laki abis!

Sederet Hobi Ini, Katanya Paling Nggak Disuka Oleh Cewek-Cewek!

2. Menari

POPle mungkin beranggapan kalau menari itu hanya cocok untuk wanita yang lemah lembut. Padahal, menari nggak berarti harus lemah lembut, melainkan melatih tubuh untuk bergerak seirama dengan musiknya, berkonsentrasi penuh. Menari ini punya banyak jenis, ya, nggak hanya balet atau tari tradisional saja, ada hip hop dan tarian lainnya yang bisa kamu pilih sesuai minat kamu.

3. Berkebun

Mengurus tanaman, bunga, buah-buahan cuma cocok dilakukan wanita? Kata siapa? Faktanya, menurut sebagian besar wanita, saat pria menggulung kemejanya dan berkeringat setelah berkebun, keseksiaannya akan meningkat dengan drastis. Selain makin seksi, faktanya berkebun juga merupakan salah satu aktvitas yang menyehatkan tubuh kamu, lho, POPle. Saat berkebun, kamu akan banyak bergerak, terkena sinar matahari, menghirup udara segar, juga menikmati apa yang kamu tanam sendiri.

Selain Menyenangkan, 5 Hobi Ini Membuat Otak Semakin Pintar!

4. Menjahit atau Merajut

Menjahit dan merajut yang biasanya selalu merujuk pada hobi wanita di usia senja itu faktanya adalah aktivitas para pria Eropa di abad ke-16. Hobi menjahit atau merajut ini nggak bisa dikategorikan sebagai hobi yang mudah dan santai. Soalnya, menjahit atau merajut itu membutuhkan konsentrasi, kecerdasan, dan daya tahan. Kalau kamu tidak bisa berkonsentrasi, kurang cerdas, dan tidak tahan banting, maka tidak akan ada hasil jahitan atau rajutan yang akan jadi.

 

(Visited 100 times, 1 visits today)