Pria, Ingin Rambut Terlihat Lebih Indah Memesona? Ikuti 5 Tips Berikut Ini..

0
1
Pria, Ingin Rambut Terlihat Lebih Indah Memesona? Ikuti 5 Tips Berikut Ini..

Tak hanya bagi para wanita, rambut adalah sebuah inventaris yang sangat berharga bagi kaum adam. Lalu apa yang harus dan jangan dilakukan untuk punya rambut indah dan sehat?

 

Salah satu faktor yang sangat menunjang penampilan seorang pria adalah rambut. Model rambut pria yang keren dan sehat akan menjadi kebanggan tersendiri apalagi jika dengan model rambut tersebut kamu bisa tampil lebih memukau di hadapan para wanita. Karenanya penting untuk merawat rambut.

Lalu apa saja yang harus dan jangan dilakukan untuk mendapatkan rambut indah dan sehat? Simak ulasan kami berikut ini..

1. Jangan sisir rambut saat basah

Kebiasaan menyisir rambut saat basah akan menyebabkan rambut menjadi rusak. Selain kusut, rambut juga akan menjadi mudah patah. Karena itu, hindari menyisir rambut dalam keadaan basah. Untuk jenis sisir, gunakan sisir dengan gigi yang lebar.

2. Keringkan rambut dengan handuk

Mengeringkan rambut dengan handuk bisa mencegah bad hair day. Namun, pastikan Anda tidak menggosok rambut secara kasar. Kebiasaan ini bisa membuat rambut patah. Jangan lupa hilangkan air dari rambut menggunakan jari-jari tangan terlebih dulu dan keringkan dengan handuk.

Inilah 5 ‘Zone’ Cinta yang Rasanya Bikin Nggak Kuat Melanjutkan Hidup Lagi!

3. Rutin Keramas

Pastikan Anda selalu keramas secara rutin dengan sampo yang sesuai tipe rambut. Untuk rambut kering, jangan lupa aplikasikan kondisioner setelah keramas dan bilas dengan bersih.

4. Hindari air hangat

Tidak dianjurkan menggunakan air hangat saat keramas. Pasalnya, keramas menggunakan air hangat bisa menyebabkan hilangnya minyak alami pada rambut dan kulit kepala. Sebaiknya, gunakan air dingin untuk mencuci rambut.

Yuk… Tampil Elegan dengan Jeans: Makanya Yuk, Pandai Memilih Jeans…

 

5. Rajin trim rambut

Trim rambut dipercaya bisa mengatasi rambut bercabang hingga kusut. Rutin melakukan trim rambut khususnya sangat pas bagi Anda yang memiliki rambut panjang.

 

Siap jadi pusat perhatian para wanita POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 63 times, 1 visits today)