Ini 5 Jenis Bercanda yang Suka Dilakukan Orang. Anda Termasuk yang Mana?

0
3
jenis bercanda

Selera humor setiap orang berbeda-beda, ada yang seleranya tebal dan ada pula yang tipis. Ini 5 Jenis Bercanda yang Suka Dilakukan Orang. Anda Termasuk yang Mana?

Dintara kita pasti menyukai dengan segala hal yang berbau humor yang mengundang gelak tawa. Ya, lewat media canda yang dilontarkan oleh orang tersebut, hasilnya akan mengundang hiburan bagi diri sendiri mau pun orang-orang di sekitarnya.

Selera humor setiap orang pun berbeda-beda, ada yang seleranya tebal dan ada pula yang seperti tempe ‘setipis’ kartu ATM, hehehe. Ternyata, tipe humor ada 5 macam lho.

Anda termasuk yang mana nih?

1. Slapsticik

Gaya humor yang melibatkan fisik atau disebut slapstick. Bisa jadi bercanda seperti pelawak menggunakan ekpresi wajah hingga berlaga terjatuh untuk membuat orang-orang yang melihatnya tertawa.

Bercanda Tawarkan Seks Gratis, Blogger Cantik Ini Didatangi 3 Ribu Orang!

2. Surreal

Ada pula tipe humor yang disebut surreal, yaitu gaya humor yang terbilang aneh dengan bercanda kejadian tidak logis, situasi yang tidak masuk akal, atau dengan kata lain hanya sekedar kekonyolan belaka.

3. Improvisasi

Orang yang cletak-cletuk tanpa berpikir terlebih dahulu biasanya memiliki tipe humor yang disebut improvisasi.

4. Wit-Wordplay

Wit-Wordplay, tipe humor yang sering memutar-mutar kata atau kalimat sehingga menjadi lucu. Ini biasanya terjadi pada orang yang suka ngomong.

5. Topical

Kalau Anda suka bercanda yang berdasarkan suatu kejadian atau tren, ini disebut tipe humor topical atau humor yang sesuai topik. Humor semacam ini biasanya membutuhkan pengetahuan yang luas dan up date apa yang sedang terjadi di dunia.

Jadi, Anda termasuk orang yang suka becanda tipe apa nih?

(Visited 165 times, 1 visits today)