Sibuk Pada Siang Hari, Ini 5 Jenis Olahraga Malam Ala Generasi Millenial!

0
7
Sibuk Pada Siang Hari, Ini 5 Jenis Olahraga Malam Ala Generasi Millenial!

Olahraga di malam hari  menjadi pilihan bagi generasi millenial yang sepanjang hari sibuk dengan berbagai kegiatan atau pekerjaan. Apa saja jenis olahraganya?

 

Olahraga malam kini menjadi tren dikalangan generasi millenial. Banyaknya aktivitas yang dilakukan di siang hari membuat orang-orang kini memindahkan waktu olahraga mereka menjadi malam hari. Namun olahraga malam sebaiknya dilakukan dengan lebih hati-hati, karena nggak semua olahraga bisa dilakukan pada malam hari. Nah POPle ini beberapa olahraga malam yang sedang hits di kaum milenial!

1. Bootcamp

Bootcamp menjadi variasi olahraga yang dapat kamu pilih. Istilah ini pertama kali terdengar dari istilah militer untuk melatih mental dan fisik para tentara. Namun saat ini telah menjadi salah satu olahraga yang paling populer untuk menjaga kesehatan tubuh. kamu bisa mencoba latihan bootcamp selama 8 menit yang terdiri dari 6 gerakan.

2. Cardio Barre

Olahraga ini memiliki fokus gerakan pada bagian tubuh esensial seperti bokong, kaki,
lengan dan torso. Barre sendiri adalah salah satu gerakan pemanasan untuk para balerina yang biasa dilakukan untuk merenggangkan otot dan membentuk tubuh lebih fleksibel.

Upss, Instruktur Yoga Super Cantik dan Seksi Ini Bikin Murid-Muridnya jadi ‘Betah’!

3. Hip Hop Class

Mencari gerakan olahraga menyenangkan dan tidak terasa membebankan? kamu wajib mencoba hip hop dance workout yang memiliki gerakan olahraga pemicu adrenalin. Selain bisa dilakukan di rumah, kamu juga bisa mencari kelas yang menawarkan olahraga hip hop dance ini.

Tentunya akan lebih menyenangkan apabila berolahraga dan bertemu dengan teman baru. Tidak terasa membosankan apalagi dengan iringan musik hip hop yang membuat ingin menggoyangkan badan.

4. CrossFit

CrossFit adalah salah satu olahraga yang menggabungkan kardio dengan angkat beban ke dalam format circuit training. Walau banyak yang beranggapan gerakan-gerakan CrossFit cukup berat, namun Anda dapat mencoba dari hal yang paling sederhana seperti push up. Beberapa manfaat dari CrossFit adalah dapat menjaga kesehatan jantung, banyak membakar kalori dan meningkatkan stamina tubuh.

Ssst! Ternyata Ini 5 Poin Lovable Gemesin dari Ellie Goulding

5. Pound Fit

Bagi Anda yang malas dan merasa olahraga adalah hal yang melelahkan, mencoba
olahraga pound fit yang sedang populer di kalangan millennial ini wajib menjadi pilihan. Pound fit adalah olahraga yang menggunakan metode menabuh drum dengan beberapa gerakan seperti yoga, pilates hingga unsur kardio yang memberi efek ke seluruh tubuh. Menggunakan bantuan alat yang bernama Ripstix, yang persis dengan bentuk stik drum namun lebih ringan.

 

Author: Daus Basyaiban

Editor: Iqbal Fahlevi

(Visited 217 times, 1 visits today)