Ini 5 Tanda Hasrat Mengundurkan Diri dari Tempat Bekerja Sekarang!

0
0
tanda hasrat

Apakah pagi hari menjadi beban bagi Anda manakala harus berangkat kerja? Ini 5 Tanda Hasrat Mengundurkan Diri dari Tempat Bekerja Sekarang!

Apakah pagi hari menjadi beban bagi Anda manakala harus berangkat kerja? Tidak bersemangat begitu tiba di tempat kerja? Mungkin itu saatnya Anda harus memikirkan kembali pekerjaan baru.

Namun sebelum menulis surat pengunduran diri, coba kenali lima tanda berikut ini:

1. Sudah Nggak Nyaman

Bekerja menjadi suatu beban bagi Anda. Semua terasa berat. Bahkan ketika Anda membuat kesalahan, tidak terbersit niat untuk memperbaikinya.

5 Hal yang Harus Anda Lakukan Sebelum Resign dari Kantor Lama…

2. Membenci Pekerjaan Saat Ini

Setiap pekerjaan memiliki suka dukanya. Tak ada orang yang menyukai pekerjaannya 100 persen. Seorang wartawan terkadang merasa jenuh melakukan wawancara. Seorang polisi kadang terlihat muram kala mengatur lalu lintas. Namun, ketika Anda sama sekali tidak menyukai sedikit pun pekerjaan yang dilakukan, berarti ini sudah harus diwaspadai.

3. Muak Membicarakan Pekerjaan

Tiba-tiba merasa malas berbicara soal pekerjaan ketika berkumpul dengan teman atau kerabat? Bila sudah tidak menemukan hal positif dalam pekerjaan untuk diceritakan, berpikirlah untuk mencari pekerjaan baru. Jika Anda mencoba bertahan rasanya malah membuat beban semakin bertambah.

4. Uang, Uang dan Uang

Waspadai ketika Anda hanya menunggu gajian saja selama sebulan. Uang memang menjadi tujuan bekerja, namun bukan itu fokusnya. Jika setiap bulan Anda merasa harus bertahan dalam segala kebosanan dan kejenuhan dalam pekerjaan demi mengantongi uang, rasanya ada yang salah. Siap-siap segera resign.

Ini Dia 4 Alasan Kenapa Kamu Tidak Boleh Mengambil Keputusan Resign!!

5. Lebih Suka Main Sosial Media

Jika aktivitas di kantor Anda sudah didominasi oleh kesibukan memantau media sosial macam Facebook atau menonton video di You Tube, ini sudah menjadi peringatan bagi Anda untuk mengundurkan diri.

(Visited 39 times, 1 visits today)