Ini Alasan Kenapa Pria Kekinian Harus Mencoba Surfing di Musim Dingin!

0
2

Banyak orang berpikir kalau waktu terbaik untuk surfing adalah saat musim panas. Buktinya, surfer dari negara asing berbondong-bondong datang ke Bali untuk berselancar sampai puas. Hal itu mungkin juga berlaku buat POPle yang suka surfing. Padahal, waktu terbaik buat surfing itu adalah saat musim dingin, lho! Alasannya, badai musim dingin akan menghasilkan gelombang laut yang besar dan konsisten. Kamu juga bisa berselancar dengan tenang karena tidak banyak orang yang mau mencoba surfing di musim dingin. Jangan khawatir, sudah banyak wetsuit di pasaran yang didesain khusus untuk menahan udara dingin. Walaupun tidak akan menghangatkan badanmu seperti padding jacket, baju itu akan membantumu melawan rasa dingin saat berselancar. Tertarik untuk mencoba? Lihat dua rekomendasi tempatnya di bawah ini!

Baca juga: Mourinho Sudah Tidak Sabar Gaet Mesut Ozil

Mavericks, California

Kalau POPle adalah seorang surfer, coba luangkan waktu untuk pergi ke Mavericks di California saat kalian berlibur ke USA. Gelombang laut di sana sangat besar sehingga akan memacu adrenalinmu untuk bisa menaklukan gelombang tersebut. Tapi, kamu sudah harus tau banget cara berseluncur dan sudah berpengalaman kalau mau datang ke sana.

Baca juga: Pssst… Ini 3 Alasan Cewek Suka Lempar Kode ke Pacarnya

Pipeline, Hawaii

Pipeline disebut-sebut sebagai tempat surf terbaik di dunia karena keganasan gelombangnya. Para surfer yang berselancar di tempat ini biasanya adalah orang-orang yang ingin menjadi peselancar profesional. Kalau kamu pergi ke sana saat winter, kamu harus siap menghadapi gelombang biru besar yang akan mengejarmu saat berselancar. Jadi, pastikan kamu punya skill dan persiapan yang matang, ya!

Baca juga: Kebiasan Baik saat Seks yang Akan Menambah Kebahagiaan Kamu dan Pasangan

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

 

 

(Visited 26 times, 1 visits today)