Ini Daftar Lagu Enak Peneman Perjalanan Anda Saat Mudik Nanti…

0
6
peneman perjalanan

Banyak cara yang dapat dilakukan agar tidak bosan kala di jalan dalam perjalanan mudik. Ini Daftar Lagu Enak Peneman Perjalanan Anda Saat Mudik Nanti…

Banyak cara yang dapat dilakukan agar tidak bosan kala di jalan. Maklum, perjalanan mudik bisa menempuh waktu hingga belasan, bahkan puluhan jam. Salah satunya adalah dengan mendengarkan musik-musik favorit.

Beberapa list lagu berikut ini, mungkin cocok menemani perjalanan mudik Anda. Jadi, Anda bisa langsung untuk mulai mengunduhnya  dan dimasukkan dalam playlist Anda.

God Bless – Rumah kita

Lagu pertama datang dari God Bless yang berjudul Rumah Kita. Lagu ini menceritakan sebagus apapun tempat yang dikunjungi, orang-orang akan lebih menyukai rumahnya sendiri. “Semuanya ada di sini….”

5 Tips Membuat Mobil Selalu Segar di Perjalanan Mudik

Float – Pulang

Lagu ini sangat cocok bagi Anda yang ingin pulang ke kampung halaman. Menceritakan seseorang yang ingin `pulang` ke orang terkasih. “Aku ingin pulang. Sungguh, sangat ingin pulang,” kata sang pencipta lagu.

Kla Project – Yogyakarta

Mungkin sudah banyak orang yang tahu lagu ini. Lagu legendaris dari Kla Project ini menceritakan suasana kota Yogyakarta, yang penuh dengan memori indah seperti angkringan, dan orang-orangnya yang ramah.

Naif – Jikalau

“Kuharap dikau sabar… menunggu,” adalah sepenggal lirik yang sungguh cocok menemani Anda mudik. Ditambah, suara David yang sangat khas, membuat Anda ingin menyenangkan orang di kampung, setelah mengais rezeki di Ibu Kota.

Punya Rencana Mudik Pake Sepeda Motor? Simak Tipsnya Berikut Ini!

Sore – Etalase

Lagu ini sebetulnya berbicara dengan kenangan bersama kawan atau ia yang terkasih, yang telah tiada. Mungkin dengan momen mudik, tali silaturahmi bisa dijalin kembali.

(Visited 169 times, 1 visits today)