Ini Dia, 5 Pilihan Motor ‘Macho’ Buat Maksimalkan Gaya Maskulin Anda!

0
5
gaya maskulin

Mengendarai motor memang bisa membuat tampilan jauh lebih garang.Ini Dia, 5 Pilihan Motor ‘Macho’ Buat Maksimalkan Gaya Maskulin Anda! 

Mengendarai motor memang bisa membuat tampilan jauh lebih garang. Apalagi jika kamu menggunakan jenis motor macho dengan ukuran dan mesin yang berkapasitas besar, dijamin gaya maskulin kamu akan makin maksimal.

Nah, buat kamu yang ingin tampil keren dan maskulin, nggak ada salahnya mengganti motor yang kamu gunakan dengan pilihan motor macho berikut!

1. Yamaha R25

Melihat Yamaha R25 ABS sekilas saja, kamu sudah bisa merasakan betapa maskulinnya motor macho keluaran Yamaha satu ini. Dengan desain lampu depan yang agresif, cahaya yang dihasilkan tak cuma terang tapi juga tajam dan fokus. Membuat kamu nyaman mengendarai motor dengan mesin 250 cc ini pada malam hari.

Selain itu, sistem rem Yamaha R25 dilengkapi cakram floating berukuran 298 mm dengan dua pot kaliper untuk memberikan pengereman yang lebih optimal! Dengan suspensi depan berukuran terbesar di kelasnya dan suspensi belakang Monocross Twin-Tube, handlingmotor macho satu ini dijamin lebih stabil saat menikung dengan kecepatan tinggi.

Ternyata Wanita Lebih Bahagia Kencan dengan Naik Sepeda Motor Lho!

2. Honda All New CBR 150R

Varian Honda CBR memang sudah terkenal sebagai motor macho yang sporty. Untuk Honda CBR 150R yang disenjatai mesin 150 cc, tampilan motor ini sangat impresif dan agresif. Kamu juga nggak perlu khawatir akan kestabilan motor ini karena suspensi monoshock linkyang dimilikinya membuatmu tetap stabil dalam kecepatan berapapun. Dengan doublecakram, sistem pengereman dan keamanan berkendara dengan si sporty ini sudah terjamin.

3. Cleveland Ace Deluxe

Jika motor-motor sebelumnya merupakan keluaran Negeri Sakura, motor macho satu ini merupakan produksi negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Motor macho satu ini cocok banget untuk dijadikan salah satu koleksi motor antik karena memiliki desain yang sangat klasik. Cleveland Ace Deluxe dilengkapi mesin 250 cc yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 70 kilometer per jamnya. Nggak cuma maskulin, mengendarai Cleveland juga akan memberikan kesan elegan dengan gaya klasik yang ia miliki.

4. Kawasaki Ninja 250

Untuk penggemar motor gede alias moge, Kawasaki Ninja 250 memang layak masuk dalam jajaran koleksi motor macho milikmu. Dengan kapasitas tangki mencapai 17 L, motor satu ini cocok banget jadi sahabat setia touring. Kawasaki Ninja 250 juga sudah dilengkapi teknologi “slipper clutch” yang merupakan teknologi pada kopling yang memiliki fungsi mencegah ban terkunci saat terjadi downshifting atau penurunan gigi yang salah. Dengan enam tipe transmisi kecepatan, motor satu ini sangat menantang untuk dikendarai!

5. Suzuki GSX-S 150

Pilihan motor macho terakhir adalah Suzuki GSX-S 150 yang juga tampil sporty dengan konsep desain naked bike. Dengan mesin berkapasitas 147 cc, motor macho keluaran Suzuki ini cukup santai untuk kamu kendarai sehari-hari.

Salah satu fitur yang mempercanggih motor Suzuki satu ini adalah “Easy Start System” untuk mempermudah proses menyalakan mesin melalui starter. Selain itu, untuk headlampdan stop lamp, Suzuki GSX S150 sudah menggunakan teknologi LED yang tidak hanya lebih terang tapi juga tahan lama dan hemat bahan bakar.

(Visited 1,051 times, 1 visits today)