Ini Dia Alasan Kebun Binatang Merupakan Tempat Terbaik untuk First Date!

0
36
kebun binatang

POPle, ketika kamu baru tertarik kepada seorang wanita, tentu kamu penasaran, bukan? Bingung memilih tempat nge-date yang oke tanpa harus mahal dan kikuk? Coba deh, ke kebun binatang. Ini alasannya!

Gak Pake Stres!

kebun binatangKencan pertama memang bisa bikin stres. Kamu ingin membuat kesan yang baik di mata si dia, namun sulitnya, kencan pertama juga berarti harus banyak mencari topik untuk dibicarakan. Belum lagi kiat-kiat mencairkan suasananya.

Pusing, deh! Nah, di kebun binatang, topik pembicaraan ada di sekitarmu. Misalnya, kalian berdua melihat seekor kambing yang lucu di area petting zoo. Nah, si kambing ini pasti akan langsung jadi topik kalian!

Belajar Banyak Hal Tentang Si Dia

kebun binatangBerdasarkan topik yang kamu bicarakan tadi, kamu akan belajar banyak hal tentang si dia. Misalnya, kamu akan tahu bahwa si dia penyuka kucing dari responnya saat melihat singa atau harimau, atau mungkin ia jijik melihat seekor ular.

Kamu juga bisa bertanya akan masa lalunya, misal, apakah dulu ia suka menonton acara-acara hewan yang sering ada di televisi saat masih kecil, atau apakah ia memiliki hewan peliharaan.

Topiknya gak habis-habis! Tidak hanya tentang hewan, kamu juga bisa belajar tentang jenis makanan yang ia suka dan tidak suka, sampai ke gaya hidupnya ketika kalian beristirahat di restoran untuk santap siang.

Super Santai

kebun binatangAlasan lainnya mengapa kamu harus nge-date di kebun binatang adalah kencan ini super kasual. Kamu tidak perlu klimis-klimis dan si dia juga tidak perlu berdandan super cantik dan pakai high heels seperti ke dinner romantis di restoran mewah.

Cukup kenakan kaos, celana yang nyaman, serta sneakers favorit, dan kamu akan siap. Kamu juga akan melihat si dia dengan penampilan yang cantik namun apa adanya. Tapi ingat untuk tetap rapi dan wangi ya, POPle!

Lebih Hemat

Rata-rata harga tiket masuk ke kebun binatang tidak terlalu mahal. Sekalipun kamu memilih kebun binatang yang agak merogoh kocek, kebun binatang ini biasanya sangat terawat dan nyaman. Jika kamu ingin mentraktir makan siangnya, tetap saja, rata-rata akan lebih hemat ketimbang di restoran.

Yang penting, kencannya lancar, bukan? Ketika kamu tidak terlalu khawatir soal dompet, kamu akan lebih rileks, dan tentunya lebih menyenangkan untuk diajak bicara.

Sudah tahu dong, mengapa kamu harus coba nge-date di kebun binatang? Pastikan kamu datang ke kebun binatang dengan reputasi baik dan hewan-hewannya terawat, ya.

Sedihnya, di Indonesia banyak kebun binatang yang kurang mendapat perhatian dan bahkan kamu bisa melihat hewan-hewan di sana kurus dan tidak bahagia.

Jangan datang ke kebun binatang seperti ini, karena malah akan membuat kencanmu mengecewakan dan tidak nyaman. Selain itu, wanita yang suka dan sayang binatang biasanya akan menjadi pasangan yang baik karena empati dan perhatiannya, lho!

Jadi, tunggu apa lagi?

(Visited 227 times, 1 visits today)