Ini Dia Penampakan Airbnb yang Disewa Selebriti Dunia! Berani Sewa?

0
1

Airbnb banyak menjadi pilihan orang saat traveling saat ini. Sebab, alih-alih hotel atau guest house yang hanya menyediakan kamar, biasanya Airbnb menyediakan banyak pilihan apartemen atau rumah beserta fasilitasnya yang dapat disewa. Ternyata, artis juga ada yang menggunakan Airbnb, lho! Tapi, tempat yang mereka sewa tentunya dipasarkan dengan harga yang tidak masuk akal. Seperti apa, sih, tempatnya?

Malibu Dream Escape

Vila bergaya Mediterania ini pernah digunakan oleh Britney Spears. Untuk menikmati tempat ini, Britney harus membayar sebesar 6.000 USD per malam. Tempat ini memang didesain khusus untuk menikmati pemandangan laut Pasifik. Di dalamnya, terdapat 5 kamar tidur, 1 teater, 1 bar, dan outdoor living room.

Baca juga: Ngaku Suka Kopi tapi Nggak Tau Karakteristik Biji Kopinya? Yuk, Cari Tau!

Pulitzer Mansion, Mountain Village, CO

Mansion ini letaknya dekat banget dengan Telluride, salah satu area ski terbaik di Amerika Serikat. Rumah atau vila ini memiliki tujuh kamar dan difasilitasi dengan indoor pool, outdoor hot tub, dan bowling alley! Artis yang diketahui pernah menyewa tempat ini adalah Arianna Grande. Arianna menyewa tempat ini dengan harga yang tidak murah, yaitu 10.500 USD per malam!

Baca juga: Ups, Bukan Ramah, Senyumin Orang Asing di Negara Ini Dianggap Bodoh

Desert Oasis in Rancho Mirage, CA

Luas rumah yang pernah disewa Lady Gaga ini mencapai 9.500 m2! Tidak heran jika pembangunannya saja membutuhkan waktu sekitar 4 tahun. Rumah ini dilengkapi dengan dua outdoor living room, ruang makan formal, ruang makan gazebo, tiga fire pits, fasilitas spa, dan kolam renang yang dikelelingi bunga asli dari Italia. Rumah berkonsep resort ini dikelilingi pemandangan gunung sehingga pas banget buat kamu yang mau menikmati pemandangan alam. Mau tau berapa harga yang harus dibayar? 10.000 USD–60.000 USD per malam!

 

Baca juga: Mengapa Finstagram Menjadi Sangat Populer di Kalangan Remaja?

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

 

(Visited 6,024 times, 1 visits today)