Ini Dia Penampakan Motor Baru Ducati Desmosedici GP19 untuk MotoGP 2019

0
2
Desmosedici GP19

Ducati jadi tim pabrikan pertama yang memperkenalkan motor barunya untuk MotoGP 2019. Ini Dia Penampakan Motor Baru Ducati Desmosedici GP19 untuk MotoGP 2019

Ducati meluncurkan secara resmi motor baru mereka yang akan digunakan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci untuk MotoGP 2019. Peluncuran motor baru Ducati yang dihadiri oleh ratusan orang ini juga disiarkan secara langsung melalui akun resmi Ducati di Twitter dan YouTube.

Prototipe Desmosedici GP19 lebih merupakan evolusi dari motor tahun 2018. Pihak Ducati sepertinya sudah cukup puas dengan performa Desmosedici GP18 yang menjadi andalan di MotoGP 2018. Alhasil, mereka pun lebih memilih melakukan pengembangan dibanding perubahan radikal revolusi pada Desmosedici GP19.

Seperti apa Desmosedici GP19 milik Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci?

Seperti biasa, warna Ducati tentu saja merah, namun kali ini terlihat lebih menyala. Menariknya, seluruh sponsor Ducati menggunakan huruf warna putih sehingga livery-nya terlihat kontras dan menarik. Meskipun masih ada warna hitam di sisi bawah, namun dominasi merah dan putih ini membuat Desmosedici terlihat lebih garang.

MotoGP Musim 2019 Mendatang, Tim Ducati Diperkuat Rider Baru…

Petrucci yang akan memulai musim pertamanya dengan Ducati mengaku terkesima dengan Desmosedici GP19. “Motor ini indah sekali warna merahnya. Itu sangat bagus. Saya senang dan tidak sabar untuk segera ke Sepang (Malaysia),” kata Petrucci seperti dilansir Crash.net.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Dovizioso yang menyebutkan bahwa livery Ducati kali ini betul-betul menunjukkan karakter persaingan sejati. “Ini benar-benar warna pertempuran, sangat menyala, saya senang,” katanya.

Motor balap ini akan mulai diperlihatkan di lintasan pada uji coba di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pada 6-8 Februari 2019 nanti.

(Visited 85 times, 1 visits today)