Ini Dia Percakapan Terbaik Orang Jakarta dalam Akun Overheard Jakarta, Bikin Nangis!

0
142

Kehadiran akun Overheard Jakarta (@overheardjkt) itu memang sangat menghibur. Membaca celotehan-celotehan unik masyarakat ibu kota akan membuatmu sadar tentang realita yang ada di kota Jakarta, mulai dari ngeluh, kepedean, sampe ucapan konyol. Overheard Jakarta sebuah akun Instagram yang berisikan hasil orang-orang ngupingin pembicaraan orang lain di Jakarta. Nah, mau lihat apa saja obrolan orang-orang di Jakarta? Simak percakapan lucu di bawah ini!

Sarkas atau Tega?

https://www.instagram.com/p/BWeB8ysnpQM/?taken-by=overheardjkt

“Waduh, gak bisa lewat Sudirman nih. Mobil gue plat genap.”

“Santai aja kali, bisa kok diakalin. Lo nanti jalan pelan-pelan aja sambil buka kaca. Kasih liat aja muka lo kan ganjil.” (didengar @lunalady.san di gedung kantor, 30 Januari 2018)

 

“Gila ya sekarang temen-temen kita udah pada nikah trus Instagram gue isinya jadi bayi-bayi semua. Ini Instagram apa Posyandu?” (didengar @sharrrmila di Citywalk Sudirman, 12 Januari 2018)

 

“Omongan lo kayak tanggal merah, bro. Kagak masuk.” (didengar di Kebayoran Baru. Di-upload pada 8 September 2017)

Stres Nggak Tertahankan? Ini Cara Super Mudah Mengusirnya

Kalau Ini Namanya Ironis

“Jangan nakal-nakal jadi cewe, inget quota dosa kita udah dicadangkan buat cukur alis.” (didengar @rhynsabrina di Pacific Place, 27 Januari 2018)

 

“I’m so single that the only guys picking me up are Go-jek drivers.” (didengar @rhdwt_ di World Trade Center, Sudirman. Di-upload pada 15 Desember 2017)

 

“Blok M itu di Senayan ya?” (didengar di Cork and Screw, Plaza Indonesia. Di-upload pada 22 September 2017)

Kalau yang ini, gimana?

“I love him. I really love him. Why he’s not picking up my phone??”

“Emangnya gue Tuhan yang bisa buat dia stop main DOTA dan angkat telfon lo??” (didengar @irr11 di Hotel Monopoli. Di-upload pada 3 Januari 2018)

 

“Dia tulis di profile Tinder-nya, ‘looking for a gym buddy’. Yeah right. Workout in bed maksudnya??”

“Mungkin maksud dia, ‘I need someone to count my push-ups… under me.” (didengar di Benedict, Pacific Place Di-upload pada 20 Desember 2017)

 

“Ugh, susah banget jadi cewek pretty cause like what if he likes you cause you’re pretty then the girl sitting next to you aslinya ombre dan lebih bagus dari lo? Ilang deh tuh cowo. Kapan gue nikahnya??” (didengar @celinahidajat di Shabu-shabu Gen. Di-upload pada 24 Oktober 2017)

 

“Gue dulu tinggal di Cengkareng, terus pindah ke Tangsel, terus tetangga kecil gue yang lama lost contact ngajak ketemuan di Starbucks PIM. Pas gue nyampe temen gue ga ada anjir. Eh ternyata dia di PIM, tapi Puri Indah Mall cuy bukan Pondok Indah Mall, asu.” (didengar xorisca di Street Gallery, Pondok Indah. Di-upload pada 10 Oktober 2017.)

3 Cafe di Jakarta Ini Bikin POPle Serasa di Pantai Bareng Pasangan

POPle, lihat-lihat ya kalau lagi ngobrol. Siapa tau ada pengintai di sekitarmu! Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store

(Visited 1,013 times, 1 visits today)