Ini Dia, Sosok Wanita Cantik Juga Kaya Raya dengan Julukan ‘Sister Milk Tea’

0
27
zhang zetian

Pada Mei 2017, majalah New Fortune mengumumkan daftar orang terkaya di daratan China. Ini Dia, Sosok Wanita Cantik Juga Kaya Raya dengan Julukan ‘Sister Milk Tea’

Pada Mei 2017, majalah New Fortune mengumumkan daftar orang terkaya di daratan China. Menariknya dari daftar tersebut adalah munculnya nama Zetian Zhang, cewek berusia 24 tahun. Ia menjadi wanita termuda dalam daftar elit tersebut.

Wanita Berjuluk “Sister Milk Tea”

Dilansir dari Nextshark.com, Senin (7/8), Zetian ‘Nancy’ Zhang sebelumnya sempat viral di China. Tahun 2009 lalu, foto Zhang sempat menjadi bahan pembicaraan netizen China saat fotonya saat memegang segelas susu tersebar di internet, sehingga dijuluki “Sister milk tea”.

Ini menjadi awal dari kedigdayaannya dalam dunia bisnis di China. Berkat foto itu, Zhang menjadi figur yang mewarnai produk ternama, seperti menjadi brand ambassador perusahaan susu formula untuk bayi. Kekayaannya pun melesat hingga kemudian ia membeli 17% saham dari perusahaan susu formula tersebut.

Model Super Seksi, Alexis Ren Lagi Jadi Bahan Obrolan Para Pria!

Wanita yang pernah menempuh pendidikan di universitas nomor satu di China, Universitas Tsinghua, ini semakin melejit namanya setelah dinikahi Liu Qiangdong pada 2015 lalu. Suaminya ini adalah pendiri JD.com, situs belanja online saingan Alibaba.com, dan menjadi orang terkaya ke-16 di China dengan kekayaan lebih dari Rp 100 triliun.

Zhang juga terlibat dalam bisnis yang dirintis suaminya tersebut. Bersama dengan suaminya, Zhang telah menginvestasikan hartanya di enam perusahaan besar, termasuk perusahaan Uber China.

Pada 2014 silam, Zhang juga bergabung dengan Microsoft pada divisi Marketing sebagai intern. Awal tahun ini Zhang mengikuti pertemuan bersama dengan pendiri Microsoft, Bill Gates.

Jago Main Baseball, Model Asal Korea ini Disangka Pitcher Tercantik!

Saat ini Zhang tengah menjadi mama muda. Dia baru saja memiliki seorang putri Maret 2016 lalu. Bisa dijadikan inspirasi nih buat para wanita Indonesia.

(Visited 130 times, 1 visits today)