Ini Dia, Tips Mudah Dapetin Chicken Dinner di Game PUBG! Pasti Mau Dong?

0
0
chicken dinner

Bagi yang memainkan PlayerUnknown’s Battleground, tentu tidak asing dengan istilah “Winner Winner Chicken Dinner”. Ini Dia, Tips Mudah Dapetin Chicken Dinner di Game PUBG! Pasti Mau Dong?

PUBG (PlayerUnknown’s BattleGrounds) merupakan game perang beraliran FPS (First Person Shooter) dan online multiplayer, game survival shooter. di Awal tahun 2018 game ini sudah mulai dirilis untuk versi mobile di smartphone Android maupun iOS.

Dalam game PUBG ini dapat kita mainkan bersama teman maupun solo playerGame ini akan lebih seru bila dimainkan bersama teman. Untuk itu ada beberapa tips untuk mudah mendapatkan “Winner Winner Chicken Dinner!” di game PUBG ini, penasaran mau tahu cara gampang mendapatkan juara 1 dan menjadi pemenang?

1. Terjun di Tengah Map

Biasanya, hampir setiap game battle royale menampilkan karakter yang sedang terjun bebas dengan parasutnya di awal permainan. Dalam misi pertama, setiap pemain dianjurkan untuk mendarat di tempat yang tepat. Seperti PUBG salah satunya. Meskipun terjun bebas dari pesawat, bukan berarti kamu dapat terjun di sembarang tempat.

Serem! Keseringan Main Game Bisa Akibatkan Masalah Mental?

Sebelum mendarat di tanah, sebaiknya perhatikan tempat pendaratan yang tepat. Pastikan lokasi tersebut tidak memiliki banyak musuh. Jika kebingungan, kamu bisa memeriksa peta, yang akan menunjukkan daerah mana yang terkena Red Zone, Blue Zone, maupun Safe Zone.

2. Lengkapi Equip atau Item

Saat baru memasuki permainan, kumpulkan dan lengkapi item mu, terutama yang terpenting yaitu weapon, first aid kit, body armor. Setelah dirasa sudah cukup barulah mencari lawan dan mencari tempat persembunyian yang aman.

3. Jangan Mementingkan Kill

Inti permainan Player Unknown’s Battle Grounds bukanlah menjadi pemain yang memperoleh skor terbanyak dalam melawan atau kill atau membunuh pemain lain, melainkan menjadi pemain yang dapat mengalahkan pemain terakhir. Jadi lebih baik biarkan orang lain yang menghabisi lawan-lawan mu terlebih dahulu, bersembunyi dan cari tempat yang aman dari jangkauan lawan hingga jumlah musuh tersisa sedikit.

4. Berlindung di dalam Rumah

Tempat terbaik untuk menjangkau penglihatan lawan, yaitu di sebuah ruangan seperti rumah, cari rumah tingkat yang ada atapnya, dengan kita berada di rumah kita dapat mengawasi lawan dari 1 jendela atau 1 pintu masuk dan atap rumah, jadi lebih mudah untuk menghabisi musuh karena kita sudah bersiap siaga.

Serem! Kasih Tahu ke Si Dia, Ini 3 Efek Jika Kelamaan Main Game di Gawai

5. Lawan Musuh Seperlunya

Selain looting atau mengumpulkan barang, tujuan utama game ini adalah membuat kamu sebagai pemain yang dapat mengalahkan lawan terakhir. Bukan berarti harus melawan setiap musuh yang ada di seluruh area. Hubbers harus tetap mengatur strategi agar bisa bertahan hidup sampai akhir permainan. Di awal, kumpulkan berbagai macam barang, serta biarkan pemain lainnya menghajar setiap lawannya. Kamu bisa bersembunyi atau mengalahkan sedikit musuh seperlunya saja.

 

(Visited 49 times, 1 visits today)