Ini Dia, Tips Traveling Tanpa Membawa Banyak Tas dari EIGER

0
10
Tips Traveling

Packing adalah hal yang paling malas dilakukan ketika hendak traveling. Ini Dia, Tips Traveling Tanpa Membawa Banyak Tas dari EIGER

Harus memasukkan semua barang ke satu tas, melelahkan rasanya. Baju, sepatu, sendal, dan celana, semua harus muat. Nggak perlu membawa banyak barang, ini akan sangat merepotkan saat di perjalanan. Bawa barang yang sekiranya penting saja, biar nggak perlu bawa koper berukuran besar. Bawa satu tas ransel sudah cukup kok.

Kamu yang sering bepergian jauh untuk waktu yang lama, mungkin sudah biasa dengan barang bawaan yang begitu banyak. Lalu, bagaimana caranya membawa seluruh keperluan tanpa membawa banyak tas?

Diwakili Brand Ambassadornya Ekspedisi Jelajah Ke Nepal dan Antartika Siap Digelar EIGER

1. Pakailah tas dengan ukuran yang besar dan sekiranya cukup memuat barang bawaanmu. Pilihlah tas yang cocok untuk traveling agar memudahkan pergerakanmu meski memiliki beban yang besar.

2. Bawa pakaian secukupnya dan pilih yang berbahan tidak mudah kusut serta ringan. Tidak perlu membawa banyak baju, karena kamu bisa siasati dengan langsung mencuci baju kotor setelah digunakan.

3. Mengemas pakaian dengan cara lipat dan gulung atau dengan metode bundle yang akan membuat dimensi pakaianmu lebih kecil dan lebih mudah untuk ditata di dalam tas.

4. Membawa perlengkapan mandi dengan ukuran mini, seperti sabun, shampoo, dan pembersih muka ke dalam wadah yang lebih kecil dan sekiranya cukup untuk selama kamu pergi.

5. Pilih satu alas kaki andalan yang cocok dengan segala keperluanmu di tempat tujuan. Sebagian besar bentuk alas kaki tidak sefleksibel pakaian sehingga akan memakan ruang yang lebih besar. Karena itu, minimalisir jumlah alas kaki yang ingin kamu bawa.

6. Membawa gawai yang diperlukan saja. Kemajuan smartphone memungkinkan kita untuk memiliki kamera, buku elektronik, peta, dan konsol game dalam satu perangkat.

7. Kenakan pakaian-pakaian paling berat, seperti jaket dan sepatu di badanmu ketika di perjalanan untuk meringankan muatan tas kamu.

8. Sediakan tas duffel tambahan untuk mengantisipasi jika saat pulang traveling barang bawaan kamu menjadi bertambah.

So, kamu tidak perlu lagi repot membawa banyak tas dan tentunya perjalananmu akan menjadi menyenangkan.

(Visited 435 times, 1 visits today)