Ini Karakteristik Seorang Penguntit yang Anda Perlu Tahu

0
9
penguntit

Penguntit rela melakukan apapun demi kepentingan pribadinya. Keinginan terbesarnya adalah hanya untuk mendapatkan seseorang yang diincarnya.

Jika Anda bertemu seseorang dan menemukan diri Anda sedang berada dalam masalah apabila terlalu dekat dengan orang ini, mungkin Anda harus berhati-hati. Siapa pun bisa menjadi penguntit, dari wanita paling pendiam hingga pria paling ramah sekalipun. Seseorang yang paling populer di tempat kerja atau wanita yang tampak manis, dapat berubah menjadi sangat berbahaya.

Penguntit ingin memiliki Anda sepenuhnya hanya untuk diri sendiri. Jika Anda mengatakan ‘tidak’, mereka akan mengintimidasi untuk membuat Anda melakukan apa yang diinginkannya, karena mereka tidak menerima jawaban ‘tidak’.

Melakukan segala cara untuk bisa dekat dengan Anda

Meskipun penguntit mungkin terlihat berbeda di kehidupan nyata, mereka semua memiliki karakteristik yaitu seseorang yang intens. Ketika mereka mengarahkan pandangan pada Anda, mereka telah mengetahui bahwa Anda yang mereka inginkan. Penguntit berusaha untuk meyakinkan bahwa kalian berdua memiliki hubungan emosional yang kuat, dan bahwa kalian memang ditakdirkan untuk bersama.

penguntit

Sangat detail tentang diri Anda

Penguntit mungkin mirip dengan detektif karena menjadikannya sebagai misi untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin tentang Anda. Penguntit akan bertanya kepada siapa pun yang Anda kenal atau temui untuk mencari tahu detail tentang Anda. Mereka juga rela menghabiskan banyak waktu hanya demi meneliti target mereka. Penguntit ingin mengetahui segalanya, di mana Anda tinggal, di mana Anda bekerja, rute mana yang Anda ambil, dan dengan siapa Anda bersosialisasi.

Kira-Kira Begini Kalau Pria Sudah Mulai Terobsesi Dengan Anda

Mengikuti semua akun media sosial Anda

Media sosial adalah tempat bagi para penguntit. Mereka akan mempelajari akun Anda dan memeriksanya sepanjang hari. Penguntit termotivasi untuk mendapatkan sebanyak mungkin informasi tentang Anda sehingga membuat mereka merasa memiliki kontrol terhadap Anda.

Ada dimana pun Anda berada

Anda merasa bingung dan gugup karena jauh di dalam lubuk hati, naluri Anda mengatakan bahwa ini adalah perilaku agresif, bahwa batasan dan privasi Anda tidak dihormati. Penguntit tidak hanya bisa muncul ke rumah Anda, tapi juga ke tempat kerja, rumah teman, atau di mana pun mereka dapat menemukan Anda.

Serem! Ini 5 Tanda-Tanda Cewek Psikopat Paling Berbahaya! Part-1

Kepribadian yang obsesif

Penguntit memiliki sifat obsesif dan fokus hanya pada subjek mereka. Penguntit tidak percaya jika Anda tidak tertarik padanya. Mereka mungkin berpikir bahwa dengan sedikit lebih sabar, Anda akan bisa mencintai mereka. Untuk mengejar Anda tanpa diketahui, penguntit harus memiliki kecerdasan. Mereka mahir dalam mendapatkan informasi tentang Anda.

(Visited 942 times, 1 visits today)