Ini Nih, Beberapa Alat Kontrasepsi yang Nongol di Serial Perjaka Tong Tong

0
734
alat kontrasepsi

Sensitif VIVO juga meluncurkan varian terbarunya yang memiliki misi penting bagi kita semua. Ini Nih, Beberapa Alat Kontrasepsi yang Nongol di Serial Perjaka Tong Tong

Usai mengajak rekan-rekan media dan tamu undangan untuk menonton episode 7 Perjaka Tong Tong, Sensitif VIVO meluncurkan varian terbarunya yang memiliki misi menghadirkan perspektif segar dalam hal Perlindungan Kesehatan Seksual.

Sebagai merek kondom yang menghadirkan perspektif baru dalam perlindungan kesehatan seksual, Sensitif VIVO konsisten memadukan antara kualitas produk yang tinggi dengan inovasi yang berkelanjutan. Mengusung “Spark Your Love”, Sensitif VIVO terus berkomitmen untuk selalu memancarkan gairah-gairah baru pada pasangan melaui varian produk yang beragam.

Diantara produk yang diluncurkan bersamaan nobar Perjaka Tong Tong itu adalah:

1. Vivo Lube (Silicone Lubricant)

Ini merupakan yang pertama di Indonesia. Inovasi pelumas berbahan dasar silikon dengan tingkat lubrikasi maksimal. Dapat digunakan sekalipun berada di permukaan air seperti shower, bathtub, atau tempat lainnya. Varian ini hadir dengan kemasan tube 60gr.

Sudah Ditonton Lebih dari 12 Juta Total Views, POPULAR dan Sensitif VIVO Resmi Luncurkan Web Series “Perjaka Tong-tong”

2. Vivo Stay Hard (All Variant)

Aksesoris cincin elastis yang dapat membantu menunda ejakulasi secara alami. Vivo Stay Hard memiliki beragam varian seperti Beaded Stamina Rings, Donut Stamina Rings dan XL Donut Ring. Keunggulan aksesoris ini, ia bisa digunakan berulang kali.

3. Vivo Vibe (All Variant)

Cincin getar yang dapat membantu menstimulasi pada saat berhubungan dengan pasangan. Vivo Vibe tersedia dalam beberapa varian: Little Bunny (Blue – Pink), Naughty Devil (Black – Red), Mini Bullet (5 pola getaran) dan Bullet (10 pola getaran).

4. Kondom Vivo 0,03

Save the best for the last. Yaph, kondom berinovasi teranyar dari VIVO yang satu ini diklaim memiliki ketipisan hingga 0,03mm. Berbahan dasar latex yang kuat, Vivo 0,03 siap memberikan sensasi tipis seperti tanpa memakai kondom. Aroma yang ditawarkan   dari kondom ini ialah green tea yang lembut.

Saat ini produk-produk Sensitif VIVO sendiri begitu mudah didapatkan di pasaran seperti: retail, modern market, chain store, apotek marketplace dan juga E-commerce. Dengan desain yang canggih dan teknologi manufaktur yang bertanggung jawab, VIVO menjadi pilihan bagi mereka yang mendambakan kesenangang tanpa menyampingkan rasa tanggung jawab.

Photos: Okie A.Z

 

(Visited 6,736 times, 1 visits today)