Ini TV Series Yang Wajib Kamu Tonton Di Tahun 2018!

0
9
TV series

Dengan datangnya tahun baru maka datang pula berbagai acara televisi baik yang baru maupun lanjutan dari cerita sebelumnya. American Idol dikabarkan kembali hadir, dan ada superhero terbaru yang tayang di lacar kaca berjudul “Black Lightning.”

Di tahun 2017, TV Series seperti Game of Throne, Rick & Morty, Black Mirror, dan The Punisher mendulang kesuksesan mereka dengan banyaknya penggemar baru yang menantikan episode baru setiap minggunya.

Bagi penggemar TV Series di atas, kita belum mendapatkan sebuah kabar pasti kapan season lanjutan dari sebelumnya akan dirilis, akan tetapi jangan khawatir, karena ada TV Series terbaru yang akan hadir tahun 2018.

TV Series yang wajib kamu tonton di Tahun 2018

Glacé

TV seriesMenceritakan kisah menyeramkan di sebuah kota kecil yang terletak di pegunungan Pyrenees di Perancis. Series ini mengkuak tentang sebuah misteri pembunuhan kelam yang telah disembunyikan selama bertahun – tahun. Commandant Martin Servaz memulai investigasi pada kejadian – kejadian aneh di kota asing ini, dan apa yang ditemukannya sangat mengejutkan.

Film ini merupakan besutan Netflix dan akan tayang pertama pada tanggal 1 Januari 2018. Dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor ternama seperti Charles Berling, Julia Platon, Pascal Greggory, Nina Meurisse, dan Lubna Azabal.

Netflix memperingatkan bahwa film ini bukan untuk disaksikan oleh anak – anak.

Ellen’s Game of Games

Selama ini Ellen DeGeneres telah menghibur para penggemarnya dengan acara talkshow The Ellen DeGeneres Show dimana ia mengundang berbagai selebritas dan orang – orang ternama di dunia entertaimen dan mewawancari satu per satu dengan pertanyaan yang kritis dan lucu.

Di tahun 2018, Ellen DeGeneres akan membawakan sebuah acara baru, tidak jauh berbeda dari acara sebelumnya, yaitu sebuah quiz dimana para kontestan harus menjawab berbagai pertanyaan dalam waktu yang telah ditentukan dan akan mendapatkan sejumlah hadiah.

WAGS: Atlanta

TV seriesBanyak laki – laki yang mengidamkan untuk mengencani pacar atau istri dari para bintang lapangan hijau dan atlet cabang olahraga lainnya. Kali ini, seri dokumenter yang menceritakan kehidupan para WAGS kembali hadir, dengan latar belakang kota Atlanta.

 

(Visited 285 times, 1 visits today)