Ini yang Sudah Resmi! Drawing Perempat Final Liga Champions 2018/2019

0
2
Perempat Final

UEFA baru saja mengadakan drawing untuk babak perempat final Liga Champions di Nyon, Swiss, Jumat (15/03). Ini yang Sudah Resmi! Drawing Perempat Final Liga Champions 2018/2019 

Untuk undian kali ini, tidak akan ada pembatasan untuk klub yang berasal dari negara yang sama. Contohnya, tim asal Inggris bisa saja bertemu dengan sesama tim asal Inggris.

Undian kali ini dibantu oleh eks kiper Inter Milan, Julio Cesar. Delapan tim yang akan diundi di babak ini adalah Ajax Amsterdam, Liverpool, Tottenham, Manchester United, Juventus FC, Porto, Manchester City, Barcelona.

Hasil undian kali ini menghasilkan satu duel besar. Wakil La Liga, Barcelona, dipertemukan dengan wakil Premier League, United.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo cs akan bertemu lawan yang relatif ringan namun tetap berbahaya, yakni Ajax Amsterdam. Tim asal Belanda ini sendiri sebelumnya sukses menyingkirkan Real Madrid di babak 16 besar.

Rasa Cinta Pada Real Madrid, Jadi Alasan Zinedine Zidane Kembali Ke Santiago Bernabeu

Sebelumnya, foto hasil drawing perempatfinal Liga Champions 2018-2019 telah beredar di jagat maya. Tepatnya foto itu tersebar di media sosial, Twitter. Terkuaknya foto hasil drawing itu jelas langsung menghebohkan jagat maya karena undian resminya saja belum dilaksanakan.

Menurut laporan dari Sportbible, Jumat (15/3), selembar kertas dengan logo Liga Champions dan bertuliskan hasil undian perempatfinal itu terjadi karena ada Direktur UEFA (Federasi Sepakbola Eropa) yang tidak sengaja mengunggah gambar itu ke internet. Lantas, wajar saja foto itu langsung menghebohkan para penikmat sepakbola.

Dari foto yang terlihat, kedelapan tim sudah ditentukan siapa melawan siapanya. Seperti Liverpool terlihat di gambar akan melawan Ajax Amsterdam, lalu Juventus bersua Porto, kemudian Manchester United bertemu Tottenham Hotspur, dan yang terakhir Barcelona versus Manchester City.

Berikut Hasil Undian Perempat Final Liga Champions 2018/2019

Ajax vs Juventus

Liverpool vs FC Porto

Tottenham vs Manchester City

Manchester United vs Barcelona

(Visited 192 times, 1 visits today)