Inilah 5 Fakta Menarik Meghan Markle, Istri dari Pangeran Harry…

0
2
meghan markle

Aktris Meghan Markle menjadi wanita yang mampu meluluhkan hati Pangeran Harry. Inilah 5 Fakta Menarik Meghan Markle, Istri dari Pangeran Harry…

Aktris Meghan Markle menjadi wanita yang mampu meluluhkan hati Pangeran Harry, satu-satunya anak Pangeran Charles yang belum menikah. Berikut 5 fakta menarik mengenai sosok Meghan.

1. Awal Perkenalan

Meghan Markle yang populer lewat serial Suits bisa mengenal Pangeran Harry melalui temannya. Meghan merupakan sahabat dari desainer Misha Nonoo yang menikah dengan Alexander Gilkes, salahs atu teman lama Pangeran Harry di sekolah. Dari pasangan Misha dan Alenxader lah Harry dan Meghan berkenalan. Setelah perkenalan itu, Harry yang tertarik pada Meghan, tak tinggal diam untuk mendekati aktris 36 tahun tersebut.

Yuk Bangkit dari Teror Bom, 4 Wanita Cantik Ini Aktif Untuk Perdamaian Lho..

2. Aktris Paling Dicari di Google

Pada 2016, setelah hubungan cintanya dengan Pangeran Harry terungkap ke publik, orang-orang mulai mencari tahu mengenai sosok Meghan Markle. Bagi yang belum menonton serial Suits tentu tak tahu siapa Meghan. Sehingga wanita yang lahir dan besar di Los Angeles, California itu pun menjadi aktris yang paling banyak dicari di Google pada tahun lalu.

3. Keluarga Seniman

Meghan Markle terjun ke dunia hiburan dari bawah. Mulai dari jadi model hinga gadis cantik di acara kuis dan kini membintangi banyak film. Bagi Meghan, dunia hiburan bukanlah hal asing. Ayahnya, Thomas W. Markle adalah lighting director di sejumlah serial televisi. Sedangkan ibunya, Doria Ragland, seorang psychotherapist dan instruktur yoga.

4. Sahabat Serena Williams

Meghan Markle ternyata memiliki sahabat seorang petenis terkenal, Serena Williams. Meghan dan Serena bertemu pertamakali saat bertanding sepakbola untuk sebuah acara amal. Setelah perkenalan itu, mereka tak terpisahkan. Meghan kerap hadir menonton Serena bertanding tenis.

3 Wanita Cantik Ini, Konon Katanya Kepintarannya Melebihi Einstein!

5. Aktivis Kemanusiaan

Satu kesamaan Meghan Markle dan Pangeran Harry adalah mereka sama-sama suka melakukan aktivitas kemanusiaan. Meghan saat ini merupakan World Vision Global Ambassador, organisasi kemanusiaan yang fokusnya pada pelayanan anak-anak dan masyarakat di daerah konflik. Baru-baru ini Meghan terbang ke Rwanda untuk melakukan pembangunan pipa penyaluran air bersih.

(Visited 26 times, 1 visits today)