Inilah 5 Kostum Sederhana Tapi Seram di Perayaan Pesta Halloween…

0
4
pesta halloween

HALLOWEEN dirayakan setiap tahun pada 31 Oktober malam. Sejatinya, perayaan ini identik dengan suasana mistis. Inilah 5 Kostum Sederhana Tapi Seram di Perayaan Pesta Halloween…

Halloween memang identik sama suasana yang mengerikan dan penuh dengan atribut-atribut bernuansa setan dan tokoh horor lain. Maklum, Halloween dipercaya sebagai hari di mana roh-roh jahat berkeliaran. Supaya enggak diganggu, orang-orang pun berpakaian layaknya setan. Makanya pada dulu hingga 2000-awal, saat pesta Halloween, orang-orang menggunakan kostum-kostum hantu, mulai dari kostum tengkorak, dracula, sampai kuntilanak.

Khusus untuk kostum, terdapat beberapa yang hampir selalu ada setiap perayaan Halloween. Saking lumrahnya, kostum-kostum ini juga diperkirakan masih tren di perayaan Halloween tahun ini.

1. Penyihir

Kostum penyihir merupakan salah satu kostum yang paling ‘pasaran’. Meski demikian, di perayaan Halloween setiap tahunnya, banyak yang masih berminat mengenakan kostum ini. Untuk tampil bak penyihir, Anda cukup memakai gaun hitam, sepatu runcing, topi lancip, kemudian membawa sapu.

5 Ide Kostum Seksi Ini Bakal Bikin Halloween-mu Makin Bergairah!

2. Tengkorak

Tengkorak sangat identik dengan hal-hal menyeramkan. Kerap juga diidentifikasi dengan kematian. Oleh karena itu, setiap perayaan Halloween, kostum tengkorak menjadi salah satu yang masyhur. Untuk membuatnya, Anda bisa memulainya dengan pakaian ketat serba hitam. Lantas bubuhkan motif tengkorak menggunakan cat putih pada sekujur pakaian tersebut.

3. Mumi

Tak jauh berbeda dengan tengkorak, mumi masih menjadi kostum menakutkan setiap Halloween. Meski termasuk gaya klasik, kostum ini masih ramai digunakan. Untuk membuat kostum mumi, Anda bisa menngenakan baju putih lengan panjang plus legging yang juga putih. Lebih bagus lagi jika kedua pakaian itu dalam kondisi sobek-sobek. Lantas balut dengan strip kapas atau perban.

4. Vampir

Untuk tampil seperti vampir, Anda tinggal tampil rapih menggunakan jas lebar serba hitam. Dasi berwarna merah bisa menambah kesan mistis. Jangan lupa gunakan make up agar terlihat pucat. Lalu gunakan taring plastik serta bubuhkan cairan merah sebagai darah palsu.

Hello Halloween! Habiskan Waktu Berpesta Kostum Bersama Orang Terdekat

5. Iblis

Tampilan iblis bisa diciptakan dengan mengenakan pakaian jubah serba merah. Gunakan eyeliner gelap. Tambahkan kain memanjang ke belakang pakaian sebagai ekor. Lantas pakai bandana yang bertanduk. Sebagai tambahan, bisa juga ditambah dengan aksesoris tongkat trisula.

(Visited 439 times, 1 visits today)