Inilah 7 Hal Yang Akan Menjadi Seru dan Viral di Tahun 2019?, Yuk Kita Simak

0
5
2019

2019 menjadi tahun yang baru untuk kita semua, ada banyak hal yang akan terjadi di tahun baru 2019 ini. Mulai dari resolusi baru, pekerjaan baru, gaji baru, kendaraan baru, ataupun mungkin pasangan baru. 

Nah POPle sekarang kita bahas yuk apa yang akan menjadi seru dan viral di tahun 2019 ini.

 

Toyota Keluarkan Mobil Canggih Tanpa Sopir 

Selain kendaraan listrik, mobil swakemudi (otonom) akan menjadi salah kendaraan yang hadir di masa depan. Banyak produsen otomotif merancang atau bahkan sudah memproduksi mobil yang bisa dikendarai tanpa menggunakan sopir tersebut. Salah satunya adalah Toyota.

Dibangun dan dikembangkan oleh Toyota Research Institute (TRI), sedan berteknologi tinggi ini juga dibekali fitur ‘Guardian’ dan ‘Chauffeur’.
Kedua sistem tersebut akan membantu pengemudi saat mobil dalam mode otonom sepenuhnya.

 

Avenger “End Game

Endgame’ akan melanjutkan akhir dari ‘Infinity War’. Masih dengan Thanos, ‘Endgame’ akan mengubah beberapa status quo dalam Marvel Cinematic Universe.

Setelah menanti lama, Marvel akhirnya merilis trailer perdana ‘Endgame’ pada 7 Desember lalu. Trailer tersebut justru tidak banyak menjawab pertanyaan penggemar melainkan menambah pertanyaan. Seperti nasib Shuri; apakah dia tewas atau bertahan dari serangan Thanos.

Namun terdapat spekulasi bahwa trailer tersebut menyesatkan banyak penggemar penggemar seperti trailer perdana ‘Infinity War’. Dimana dalam trailer tersebut penggema berspekulasi Tony memegang tangan salah satu Avengers yang tewas.

 

Captain Marvel

Film Captain Marvel bakal menjadi karya Marvel yang tayang perdana pada 2019. Film ini akan menceritakan perjalanan Carol Danvers sebelum menjadi Captain Marvel, dan bagaimana proses ia bisa memiliki kekuatan sebagai Captain Marvel. Film yang disebut-sebut memiliki hubungan dengan Avengers Endgame.

Marvel Studio baru saja merilis trailer terbaru film Captain Marvel pada Selasa 4 Desember 2018. Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson itu akan tayang pada 8 Maret 2019 mendatang. Dalam trailer film Captain Marvel yang kedua ini terungkap banyak fakta baru seperti masa lalu Carol Danvers yang merupakan seorang pilot jet tempur, dan bagaimana dia diselamatkan oleh makhluk asing berkekuatan super menjadi apa yang disebutnya sebagai Noble Warrior Hero.

 

Iphone XR

Diprediksi, iPhone XR akan jadi iPhone paling laris dan terpopuler dari deretan iPhone-iPhone baru pada bulan Februari mendatang.

Prediksi ini muncul karena peminat iPhone XS dan XS Max makin surut. Terlihat dari naiknya jumlah penjualan dari iPhone X dan iPhone 8 Plus yang notabene adalah model lawas. Di sisi lain, iPhone XR jadi pilihan banyak sekali orang sebagai perangkat utamanya.

 

Tas Besar

Begitu besarnya, tas ini dinamai ‘Bacpacker’s Closet’ atau lemarinya para backpacker. Di situs Plywood, tas itu disebut sempurna dibawa camping dan ideal untuk menyimpan busana. Tas ini di prediksi akan jadi trend tahun ini dikarenakan banyak orang yang suka travelling.

Harga tas super besar ini juga relatif mahal dibanding ransel pada umumnya. Harga tas dibanderol 190 poundsterling atau sekitar Rp 35 juta, belum termasuk pengiriman dari Jepang.

 

Papilon Fun Golf 2019

rp 80 juta26 April 2019, POPULAR siap gelar turnamen Papillon fun golf pertama di tahun 2019 ini. Gelaran turnamen ke-12 ini akan digelar di Rainbow Golf Sentul, Bogor, Jawa Barat. Nah, hanya dengan Rp 15 juta/flight (4 orang) kalian udah bisa main golf santai bareng model-model POPULAR lho.

Di Papillon Fun Golf itu akan hadir 9 model POPULAR pilihan yang siap menemani kalian dan teman-teman selama bermain golf dan pastinya pas jamuan makan malam sambil menunggu hasil dari turnamen golf tersebut. Asik kan?.

 

Voice of Angels (X) 2019

Apa sih Voice of Angels X 2019 itu?, pasti POPle semua pada penasaran kan?. VoA X itu sama seperti VoA sebelumnya, tetapi yang membedakan itu ialah jenis musiknya. Nantinya musik yang akan di audisi pada VoA X tersebut adalah musik Dangdut POPle. Waaah pasti seru banget ya POPle kita dangdutan bareng para Voice of Angels X nanti.

Nah, buat kamu yang yang mau ikutan audisi VoA X bisa mendaftarkan diri melalui video postingan media sosial kamu bernyanyi dangdut lalu jangan lupa tag POPULAR MAGAZINE. Ada banyak hadiah seru menanti kamu lhoo, untuk info selanjutnya kamu bisa pantengin terus POPULAR-World.com dan semua media POPULAR. Jangan sampai kelewatan yaa.

(Visited 916 times, 1 visits today)