Inilah beberapa Konser Besar Di Indonesia Yang Ditunda Karena Virus Corona

0
4

Kabar mengecewakan yang beredar tentang penundaan jadwal konser-konser musisi internasional yang ada di Indonesia. Hal ini terjadi karena sudah masuknya virus yang mewabah dan menyerang dunia ke Indonesia.

Dengan masuknya virus corona ke Indonesia, membuat kekecewaan yang besar terhadap masyarakat Indonesia. Karena hal tersebut membuat banyak konser internasional yang akan di selegarakan di Indonesia tetapi malah dibatalkan.

Akibatnya banyak penundaan dan pembatalan dalam kerjasama antara pihak penyelengara, sponsor, musisi, dan tempat acara di Tanah Air. Bukan hanya itu, calon penonton yang sudah membeli tiket konser tersebut akan merasa dirugikan.

Inilah beberapa Konser musisi Internasional yang dibatalkan karena virus corona masuk ke Indonesia. Simak!

Head In The Clouds

Siapa yang sudah gak sabar melihat penampilan dari bintang rap Rich Brian, Niki, Joji, Stephanie Poetri, Chung Ha, dan Phum Vipurit? Konser ini akan digelar pada 7 Maret 2020 di JIEXPO, Kemayoran. Tetapi konser ini juga harus di batalkan. Kita semua tahu bahwa dunia sedang waspada dengan adanya wabah virus corona yang melanda dunia. Setelah banyak negara yang melakukan antisipasi terhadap izin keramaian, kini giliran di Indonesia yang telah membuat peraturan tersebut.

Rayakan National Breakfast Day 2020, McDonald’s Indonesia Bagikan Chicken Muffin Gratis

Namun informasi penundaan mengenai konser Head in the Clouds pertama kali datang dari 88rising, melalui media sosial pihaknya mengumumkan penundaan akibat penyebaran virus corona.

Bukan hanya penggemar kedua artis berdarah Indonesia yang kini berkarir di Amerika Serikat bersama label 88rising juga mengungkapkan kekecewaan lewat media sosial. Keduanya mengungkapkan rasa rindu yang belum bisa tersalurkan lewat konser tersebut dan akan segera kembali setelah aman.

Hammersonic 2020

Baru-baru ini konser musik metal terbaik dunia, Hammersonic dipastikan batal menyusul virus corona yang merampas hampir seluruh kegiatan dunia. Melalui pengumuman yang diunggah pihak promotor, Ravel Entertaiment di sosial media Instagram @hammersonicfest menyebut karena adanya wabah virus corona, jadwal penyelenggaraan Hammersonic ditunda atau masih tahap diskusi. Padahal konser ini akan digelar pada 27-28 Maret 2020 di Jakarta.

Meski begitu, apapun hasilnya nanti (ditunda atau lanjut), kepastian band-band dunia yang telah membatalkan kehadiran adalah Vulvodynia dan Lacuna Coil dengan alasan regulasi dari negara dan manajemen artis untuk tampil di luar negeri. Sedangkan, untuk Slipknot, pihak promotor masih belum memastikan penampilannya di Hammersonic 2020.

Khalid Free Spirit World Tour 2020

AEG Presents and One Step Forward mengumumkan bahwa konser ‘ Khalid Free Spirit World Tour’ 2020 ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Konser yang seharusnya digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 28 Maret 2020 terpaksa ditunda karena masalah wabah virus mematikan yang baru-baru ini ramai di negara Asia.

Imbas Wabah Corona, Gelaran Hammersonic 2020 Ditunda Hingga Tahun Depan

Penundaan konser Khalid di Asia merupakan keputusan berat namun yang terbaik bagi Khalid dan semua orang yang terlibat dalam konser ini. Tanggal baru akan segera diumumkan.

AB6IX 1st WORLD TOUR

Grup yang digawangi oleh Lee Daehwi, Jeon Woong, Kim Donghyun, Lim Young-min, dan Park Woojin ini juga menunda konser mereka di Indonesia dan beberapa negara Asia yang sudah dijadwalkan.

Jika melihat jadwal konser AB6IX di Indonesia, mereka direncanakan tampil pada 11 April 2020 pukul 15:00 WIB di Tennis Indoor Senayan. Dengan kasus korona yang luar biasa di Korea Selatan, BrandNew Music selaku agensi dari AB6IX memutuskan untuk menunda seluruh kegiatan artisnya.

iMe Indonesia selaku promotor pun akan memberikan informasi lebih lanjut terkait konser AB6IX di Indonesia. Hingga saat ini belum ada penetapan untuk pergantian tanggal konser AB6IX di Indonesia.

(Visited 140 times, 1 visits today)