Inilah Bocoran Desain Dan Spesifikasi Iphone 9 (SE 2) Yang Akan Segera Rilis

0
6

Satu kata untuk mengambarkan kehadiran produk baru dari Apple, “Fenomenal. Bagaimanapun bentuk desain, fitur, dan spesifikasi yang di berikan selalu menghadirkan banyak reaksi dan sambutan masyarakat yang positif.

Diawal tahun 2020 ini banyak mendapatkan rumor yang beredar dengan produk barunya Apple. Banyak yang mengatakan Apple akan segera meluncurkan ponse baru setelah peluncuran iphone 11. Produk baru Apple ini ada produk yang di updeth, generasi awalnya yaitu di generasi 5 (iphone 5).

Sonic the Hedgehog 2 Kabarnya Bakal Hadir di Nintendo Switch

Tahun ini para pengguna gadget Apple sudah banyak menanti kehadiran dari iphone SE. Pada tahun ini produk yang akan dirilis yaitu Iphone 9 atau Iphone SE2. Kabarnya akan dirilis pada awal 2020, sebeb pecan lalu telah beredar bocoran desain Iphone 9 (Iphone SE2) dengan dasar bentuk Iphone 8 yang sudah di rumorkan sejak tahun lalu.

Setelah beredarnya bocoran desain tentang iphone 9 (SE2) ini, kini beredar juga bocoran spesifikasi Iphone 9 yang dapat digunakan sabagai perbandingan. Iphone 9 atau Iphone SE akan menggunakan ukuran layar Iphone 8 yaitu 4,7 inci dengan Retina Display. Ukuran tersebut akan lebih sedikit besar dari iphone SE seri pertama.

Dengan hilangnya fitur Touch ID pada generasi X dan 11. Pada iphone 9 (SE2) ini kembali hadirnya Touch ID, namun tempaknya tetap tidak adanya audio jack 3,5mm. Prosesor terbaru iphone ini akan di temani dengan RAM sebesar 3GB yang telah menjadi standart pada saat ini.

Hadir di MWC 2020, Oppo Find X2 Dibekali Snapdragon 865

Prosesor yang digunakan pada iphone ini adalah prosesor A13 Bionic yang digunakan pada iphone 11, iphone 11 Pro, dan Iphone 11 Pro Max. Dengan menggunakan prosesor  A13 Bionic ini , kemungkinan iphone 9 (SE 2) mampu merekam kuliatas hingga 4K pada 60 fps.

Kemampuan iphone 9 (SE 2) tidak perlu diragukan lagi karena penggunaan RAM 3 GB ini sama dengan iphone 11. Selain itu untuk kecanggihan kamera pada Iphone 9 (SE 2) dengan resolusi 12 MP dan diagfragma f/1.8 yaitu sensor yang sama seperti seri Iphone 11.

Dengan begitu ipbone 9 (SE 2) diprediksikan rilis pada akhir Maret 2020 mendatang dengan di bandrol harga $399 atau sekitar Rp. 5,5 juta.

(Visited 95 times, 1 visits today)