Inilah Daftar 5 Destinasi Wisata Favorit Untuk Libur Natal di Asia

0
0
wisata favorit

Akhir tahun tentunya merupakan saat yang tepat untuk melepas segala kepenatan dengan berlibur. Inilah Daftar 5 Destinasi Wisata Favorit Untuk Libur Natal di Asia

Salah satu momen yang dapat dijadikan untuk berlibur adalah pada saat liburan natal dan tahun baru di akhir bulan Desember. Meskipun identik dengan peak season yang membuat banyak tempat wisata dipenuhi oleh wisatawan, namun kamu bisa memilih beberapa destinasi alternatif yang cukup nyaman dikunjungi saat puncak musim liburan.

Berikut rekomendasi destinasi wisata favorit yang menarik untuk dikunjungi pada saat liburan natal di Asia

1. Singapura

Jadi salah satu tujuan wisata favorit turis Indonesia sepanjang waktu, Singapura juga asyik banget dikunjungi saat Natal! Dekorasi keren dan lampu-lampu cantik di sana bakal bikin mata kamu berbinar-binar saking bagusnya. Kalau kamu mampir ke Orchard Road, ada pohon natal raksasa yang bisa kamu masukin saking besarnya.

Mudah dan Murah, Inilah Tips Merencanakan Liburan Akhir Tahun Nanti…

2. Hong Kong

Hari raya biasanya jadi waktunya belanja, tidak terkecuali saat Natal tiba. Sambil liburan, buat Natal kamu jadi makin asyik dengan belanja sepuasnya di Hong Kong. Sebagai salah satu destinasi belanja terpopuler di dunia, kamu bisa dapetin banyak baju keren dengan harga oke di Tsim Sha Tsui.

3. Tokyo

Jepang, khususnya Tokyo, adalah negara yang seneng banget dengan perayaan. Meskipun mayoritas penduduknya bukan Kristiani, Natal tetep dirayain dengan meriah banget di sini. Jalanan di Tokyo bakal dihiasi baaaanyak banget lampu cantik! Bukan cuma jalan, pohon, bangunan, dan hampir seluruh permukaan di kota besar ini nggak luput dari hiasan. Ginza dan Roppongi jadi kawasan yang paling meriah menjelang tanggal 25 Desember.

4. Baguio

Cuaca dingin khas negara-negara Eropa saat Natal ternyata bisa kamu dapetin di Asia Tenggara, lho. Di Baguio, wilayah terdingin di Filipina, kamu bisa merayakan sukacita Natal di antara lampu-lampu cantik dan nyanyian kidung Natal anak-anak penduduk lokal.

Jangan lupa mampir juga ke Desa Natal di Baguio Country Club, ya. Ada banyak lentera unik bertema Natal yang dipajang di sini. Lentera-lentera dan dekorasi ini dibuat dari bahan-bahan yang gampang ditemui di lingkungan sekitar, misalnya kaleng minuman dan kertas.

Awas Copet! 5 Kota di Dunia Ini, Terkenal Banyak Copetnya…

5. Macau

Selain terkenal dengan kasinonya, Macau juga populer jadi tujuan wisata saat liburan Natal karena dekorasi kota, konser-konser besar, dan keberagaman kulinernya. Sambil jalan-jalan, Natal kamu akan terasa berbeda kalau kamu nyobain beragam jenis makanan enak dari seluruh dunia yang tersedia di sini.

Happy Holiday… Selamat Natal dan tahun Baru 2019 POPle…

(Visited 70 times, 1 visits today)