Inilah Daftar Negara Tujuan Wisata dan Berlibur dari Generasi Milenial..

0
0
tujuan wisata

Destinasi wisata yang tampil “cantik” di Instagram dipercaya memengaruhi bagi para pelancong. Inilah Daftar Negara Tujuan Wisata dan Berlibur dari Generasi Milenial..

Generasi milenial alias orang-orang muda yang lahir di penghujung 1990-an sampai 2010 menjadi target utama industri pariwisata mulai saat ini. Pasalnya pada 2020 mendatang, generasi yang juga disebut sebagai gen Z ini akan menyumbang sekitar 40 persen dari total anggaran liburan setiap keluarga di dunia.

Traveling kini bukan lagi sebagai gaya hidup semata, melainkan juga kebutuhan untuk para milenial. Apalagi dengan liburan, mereka bisa mendapatkan foto-foto kece yang pas dipamerkan di media sosial. Berdasarkan data yang dihimpun huffingtonpost, para milenial bahkan bisa menghabiskan USD 1,4 triliun setiap tahunnya.

Tidurnya Generasi Milenial Jadi Tak Berkualitas Karena Hal Ini!

Seperti diketahui, generasi milenial sudah mengenal internet sejak lahir. Mereka sangat aktif berbagi aktivitas pribadi di media sosial dengan teman maupun keluarga. Sehingga objek wisata alam yang menantang dan indah secara visual, jelas menjadi incaran generasi tersebut.

Berikut adalah 10 destinasi wisata terpopuler bagi generasi milenial:

1. Italia
2. Meksiko
3. Hawaii
4. Orlando, Florida
5. Inggris
6. Kosta Rika
7. Afrika Selatan
8. Turki
9. Republik Dominika
10. Australia

Negara-negara yang menjadi tujuan liburan utama generasi milenial, seluruhnya menawarkan wisata alam. Generasi milenial akan lebih tertarik menghabiskan waktu liburan di objek wisata yang menyenangkan dan memberikan petualangan baru.

(Visited 11 times, 1 visits today)