inilah Daftar WAGs Tercantik Di Tahun 2020

0
12

Di dunia sepak bola, primadona tidak hanya hadir dari lapangan hijau. Dari tribun stadion, WAGs memberikan daya tariknya tersendiri, khususnya saat event besar seperti Piala Dunia dan kejuaran lainnya.

Penamaan WAGs dalam sepak bola pertama kali diperkenalkan oleh sebuah tabloid asal Inggris di kala Piala Dunia 2006 berlangsung di Jerman, ketika beberapa pemain Inggris memiliki istri dan kekasih yang terbilang glamor di kehidupan nyata. Mereka adalah Victoria Beckham, Coleen Rooney dan Abbey Crouch. Kini istilah WAGs juga dipergunakan di olahraga lain selain sepak bola.

WAGs yang merupakan singkatan dari Wives and Girlfriends adalah para wanita yang menjadi pendamping (baik sebagai istri maupun teman kencan) para pemain sepak bola. Mereka diidentikkan sebagai kaum high-profile yang umumnya berprofesi sebagai model, berpenampilan cantik dan seksi, dengan busana serta barang-barang mewah yang kerap menemani mereka bergaya di setiap kesempatan.

Inilah daftar WAGs tercantik di tahun 2020.

  1. Leah Monrea

WAGs yang pertama ini dari Club Chelsea, Manajer Chelsea Frank Lampard mulai memberi kepercayaan penuh kepada Tammy Abraham di lini serang Chelsea. Ini berarti Leah Monroe akan sering terlihat di bangku penonton Stamford Bridge.

Monroe adalah kekasih Abraham. Akan tetapi, wanita ini sudah lebih dulu populer. Karena, Monroe sudah sukses membangun kariernya sebagai Youtuber.

  1. Scarlett Gartmann

Paras cantik yang natural dan ceria membuat Scarlett Gartmann selalu tampil menawan meski tanpa riasan. Ia kini bekerja sebagai seorang model di Jerman, mengawali karirnya di Berlin Fashion Week tahun 2009 silam. Dengan profesinya tersebut, ia menjaga tubuhnya dengan rutin melakukan yoga selama dua jam sehari supaya tetap tampil sempurna. Selain mahir berpose di depan kamera, Gartmann juga memiliki keahlian berkuda yang telah ia tekuni sejak kecil. Bahkan, ia telah mengikuti turnamen berkuda saat usianya menginjak 12 tahun.

wanita berusia 24 tahun tersebut menjadi pujaan hati bintang sepak bola Borussia Dortmund yang sekaligus membela tim nasional Jerman, Marco Reus. Sudah dua tahun romansa di antara mereka terjalin meski usianya saling terpaut empat tahun. Gartmann sering terlihat mendukung Reus dari tribun stadion di setiap pertandingan Borussia Dortmund.

Cegah Sebaran COVID-19, McDonald’s Indonesia Tutup Sementara Layanan Dine-in

  1. Georgina Rodriguez

Tak terkecuali istri dari sang superstar ini, Georgina Rodriguez, Pada tahun 2017 lalu, ia melahirkan anak perempuannya bersama Ronaldo dan menamainya Alana Martina.

Sebelum bertemu dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez (Gio) adalah seorang pramuniaga di sebuah toko retail kota Madrid. Gio kecil sangat piawai menari ballet dan bakatnya dalam menari masih ia miliki hingga sekarang. Sayangnya, kehidupannya dulu saat tinggal di kota kecil Spanyol, Jaca, dapat dikatakan cukup sulit. Hal ini mendorongnya menjadi berani untuk merantau jauh ke Inggris demi memperdalam bahasa Inggrisnya, dan kemudian berupaya untuk bekerja di kota yang menjadi impiannya, Madrid. Di kota inilah Gio kini berbahagia bersama Ronaldo dan keempat anak-anaknya. Ia beberapa kali menjadi model untuk pemotretan dan ingin menimba ilmu di bidang Marketing.

  1. Natalia Baluric

Lewat unggahan Instagram miliknya, Barulich mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang kekasih. Pemain termahal di dunia itu memang baru saja merayakan hari ulang tahun ke-28 pada Rabu (5/2/2020) lalu.

Masih Jadi Misteri, Berikut 5 Fakta Sejarah dari April Mop

Menurut laporan AS, keduanya bertemu di pesta ulang tahun Neymar 2018 lalu. Ketika itu Barulich masih menjalin hubungan dengan Maluma, penyanyi asal Kolombia.

  1. Nif Brascia

Pindah ke Inggris dengan menerima tawaran Everton, Kean membawa kekasih cantiknya, Nif Brascia. Namun, jangan terjebak dengan parasnya. Karena, wanita berusia 21 tahun itu merupakan juara kickboxing dari Thailand. Brascia yang lahir di Thailand merupakan pemegang dua gelar juara dunia junior Muaythai dan belum pernah kalah sepanjang kariernya. Brascia mengaku sering disangka sebagai model dibandingkan atlet kickboxing. Namun, anggapan itu berubah drastis setelah lawan-lawannya melihat penampilannya di arena.

(Visited 706 times, 1 visits today)