Inilah Mereka Orang Terkaya Di Dunia Tahun 2017!

0
2
5 Prinsip Bisnis yang Selalu Dipegang Teguh Oleh Para Miliarder di Dunia Ini!

Tahun 2017 mengukir sebuah rekor baru jumlah orang terkaya di dunia, sebagaimana angka dari para milyarder meningkat 13 persen dari 1.810 ke 2.043. Total kekayaan yang mereka miliki juga meningkat signifikan sebesar 18 persen menjadi 7.67 milyar dolar Amerika Serikat dan ini juga menjadi sebuah rekor baru. Memang betul apa yang dibilang bang Haji Rhoma Irama, “yang kaya makin kaya.”

Siapa saja mereka yang menjadi orang paling kaya di dunia tahun 2017?

1. Bill Gates

Penemu dan pemilik dari perusahaan perangkat teknologi komputer terbesar di dunia, Bill Gates, kembali mencatat sebagai orang terkaya di dunia selama empat tahun berturut – turut. Bill Gates telah 18 kali dianugerahi sebagai orang terkaya nomor satu di dunia selama 23 tahun terakhir. Saat ini total kekayaannya mencapai 86 milyar dolar Amerika Serikat, meningkat tajam dari 75 juta dolar Amerika Serikat dari tahun kemarin.

2. Warren Buffet

Warren Edward Buffet yang ketika kecil berprofesi sebagai loper koran, hari ini beliau menduduki peringkat kedua orang terkaya di muka bumi. Kekayaannya juga menanjak semenjak Donald Trump terpilih sebagai presiden Amerika Serikat di bulan November 2016 kemarin. Warren memperoleh kekayaan sekitar 14,8 milyar dolar Amerika Serikat dalam 12 bulan, membuatnya berhasil mendapatkan kembali posisi nomor dua dari Amancio Ortega, penemu dan pemilik brand fashion Zara.

3. Jeff Bezos

Di Indonesia, nama Amazon belum terkenal dan banyak digunakan oleh online shopper karena regulasi yang ketat. Namun di belahan dunia lain, Amazon sangatlah populer. Jeff Bezos merupakan pemilik dan CEO dari Amazon, sebuah digital marketplace yang ia mulai dari sebuah garasi kecil dengan bantuan istri dan seorang karyawan pada saat Jeff berusia 31 tahun. Pada awalnya, Jeff hanya berjualan buku secara online, dan nama usahanya saat itu adalah Cadabra. Saat ini Jeff menduduki peringkat ketiga sebagai orang terkaya di dunia dengan total kekayaan 72 milyar dolar Amerika Serikat.

4. Amancio Ortega

Kamu pasti sudah mengenal brand fashion tersohor Zara. Akan tetapi, ketika ditanyakan tentang Amancio Ortega, pasti sangat asing di telinga. Ortega merupakan penemu brand fashion Zara yang jumlah kekayaannya pernah melampaui Bill Gates. Kehidupan pribadinya sangat tertutup dan sulit dijamah media.

(Visited 2 times, 1 visits today)