Inilah Parade 9 Model Pemantik Semangat Papillon Fun Golf 2018…

0
54
parade 9 model

Inilah Turnamen Fun Golf POPULAR episode Pamungkas sebelum menutup tahun
2018! Inilah Parade 9 Model Pematik Semangat Papillon Fun Golf 2018…

Dengan tajuk “Glam Boudoir” 11 th Papillon FUN Golf Tournament 2018,
turnamen golf kali ini terasa begitu sangat spesial. Di edisi kali ini tersaji banyak hal yang begitu spesial, khsususnya untuk para penggemar tiga sosok wanita cantik nan menggoda. Ya, tiga dara cantik yang seksi itu tak lain lagi adalah Sassha Carissa, Grace Iskandar (mantan Inem) dan Tania Ayu (Si Inem).

Menggairahkan bukan? Masih kurang? Kalo masih kurang dengan Sassha Carissa,
Grace Iskandar dan Tania Ayu, tenang Umbrella Angels di edisi “Glam Boudoir” 11 th
Papillon FUN Golf Tournament 2018 ini siap menemani Anda semua yakni, ZABYLLA,
JAZZY Calvina, YOSHIE Selena, VIERANNI dan juga GHEA Michio.

Nah, yuk kita lebih dekat dengan 9  modelnya:

Sassha Carissa

“Aku paling suka lihat pria yang berkeringat di tengah lapangan sehabis olahraga,
rasanya mau ngelapin keringatnya terus bilang kalau aku suka dia”

Biar Nggak Penasaran! Ini Alasan Kenapa Kalian WAJIB Ikutan Papillon Fun Golf..

Grace Iskandar

“Mudah kok untuk menarik perhatian aku, cukup perlakukan aku seakan wanita
paling spesial di depan semua orang ”

 

Tania Ayu

“Olahraga yang paling aku suka itu yang bisa bikin basah-basahan, iya berenang
sama kamu. Mau kan temenin aku?”

Zabylla

“Aku selalu nge-gym agar badan aku selalu seksi. Lagian sekalian juga bisa lihat
cowok-cowok seksi disana hehehe”

 

Jazzy Calvina

“Aku suka banget nonton pertandingan sepakbola bareng pacar aku, seru banget
dan bikin tegang soalnya. Eitss, tapi bukan tegang yang itu ya hahaha..

Yoshie Selena

“Aku itu paling suka saat naik mobil caddy waktu lagi main golf, kamu mau aku
setirin?”

Vieranni

“Bukan cuma maskulin, menurut aku pria yang suka olahraga itu seksi banget!”

Intermezzo Aja Nih… Ini Beberapa Fakta Menarik dari Seorang Caddy Golf!

Ghea Michio

“Syarat untuk jadi pasangan aku mudah kok, kamu cuma harus suka olahraga juga.
Biar kita bisa olahraga bareng hehehe”

 

Mesya Iskandar

“Walaupun tubuhnya nggak six pack, yang penting dia harus punya stamina yang
kuat. Makanya dia harus sering-sering olahraga ya.”

Photos: Okie A.Z & Widiartono

(Visited 1,956 times, 1 visits today)