Inilah Sederet Benda yang Wajib Ada di dalam Mobil Para Cowok!

0
3
para cowok

Mobil menjadi salah satu barang yang begitu melekat pada sosok seorang cowok. Inilah Sederet Benda yang Wajib Ada di dalam Mobil Para Cowok!

Anggap saja Anda sudah memiliki perlengkapan dasar seperti kotak obat dalam mobil Anda. Namun, sederet benda di bawah ini yang sifatnya sangat penting kerap terlupakan. Padahal, benda-benda sepele berikut senantiasa menyelamatkan hidup Anda.

1. Dasi

Alasan mengapa para cowok wajib menyimpan dasi cadangan dalam mobilnya adalah untuk berjaga-jaga jika diundang ke sebuah acara formal sepulang kantor atau bertemu klien potensial di sela-sela makan siang yang mengharuskan Anda berpenampilan lebih rapi.

2. Deodoran

Dari kesembilan benda, deodoran merupakan benda paling penting yang wajib ada di dalam mobil. Bangun kesiangan dan tidak sempat berdandan atau mencium aroma bakaran yang kurang sedap setelah makan siang dapat segera diatasi dengan deodoran.

Cowok Pakai Scarf, Kenapa Tidak? Berikut Inspirasinya!

3. Parfum

Penelitian mengungkapkan bahwa wewangian selalu berhasil memikat lawan jenis. Resep untuk melakukan hal menyenangkan di kursi belakang mobil? Tubuh dan mobil yang wangi.

4. Kacamata

Selain sunvisor, para pengendara juga disarankan untuk mengenakan kacamata. Sebuah penelitian mengungkapkan penggunaan kacamata saat mengemudikan mobil dapat menghambat sinar matahari agar pengemudi dapat merespon benda di depan mobil dengan baik.

 

5. Pomade atau Minyak Rambut

Kapanpun Anda keluar dari rumah atau turun dari mobil, angin siap menghembus dan mengacak-acak tatanan rambut Anda. Gunakan pomade yang terbuat dari bahan wax atau lilin. Wax membuat rambut lebih kaku, terlihat basah tanpa meninggalkan rasa lengket. Wax juga dapat menambah volume rambut sehingga terlihat lebih berisi.

6. Permen Penyegar Mulut

Setelah menyantap taco untuk makan siang dan sebelum menjemput kekasih hati dan mengajaknya berciuman, permen penyegar mulut wajib hadir di dalam mobil Anda.

Inilah Mobil-Mobil Paling Favorit di Tahun 2018 Versi POPULAR!

7. Sabuk

Terdengar aneh, namun menyimpan sabuk cadangan di dalam mobil dapat bermanfaat jika Anda lupa mengenakannya atau kepala sabuk terlepas, yang sering terjadi tanpa Anda sadari.

Upss.. hampir lupa. Cowok sejati juga nggak bakalan luap buat download aplikasi yang satu ini. Ya, POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 25 times, 1 visits today)