Inilah Sederet Tempat Kehidupan Malam! Yang Mana Favorit Kalian?

0
21
kehidupan malam

Siapa saja sepertinya pernah ke tempat hiburan malam. Tentunya, yang sudah cukup umur. Inilah Sederet Tempat Kehidupan Malam! Yang Mana Favorit Kalian?

Kehidupan malam memang tak pernah mati. Terlebih seperti kota besar yang ada di seluruh penjuru dunia. Deretan tempat hiburan malam saling berdempetan untuk memanggil mereka yang haus akan hiburan. Tempat hiburan malam juga bisa jadi salah satu altrenatif melepas penat akan beban pekerjaan bagi beberapa orang.

Itulah mengapa tempat hiburan malam tak pernah sepi dari pengunjung. Lalu, aoa saja jenis-jenis tempat hiburan malam yang ada di kota-kota besar? Berikut ulasannya:

1. Lounge

Variasi musik ringan, ‘soothing’, tergantung tema marketing bisnis setempat. Aliran dari Acid jazz, Jazz, NewAge sampai easy-listening. Volume relatif kecil-sedang. Biasanya banyak kursi oval, sofa klasik, meja bundar, interior minimalis, pencahayaan sekunder cenderung lembut tapi nggak ‘gloomy’, disesuaikan tema.

Wow, 5 Klub Malam Ini Selalu Dipenuhi Cewek Cantik nan Seksi!

2. Bar

Nggak semua ada musik live, tergantung tempat. Jenis variatif dari country, top40, reggae, classic rock dan lainya. Tipikal bar yang gede biasanya ada mini stage untuk one-man-band, piano, atau instrument kecil. Biasanya malah cuman ada multi-track cd player dekat kasir barkeep. Volume musik relatif rame atau sedang. Dance floor tergantung tema tempat sendiri.

3. Club

Kebanyakan DJ live, meskipun kadang-kadang ada event live gig. Dari techno, rave, reggaetone, rock, tergantung event harian. Volume pasti hingar-bingar (memang bukan tempat untuk ngobrol arisan). Dance floor biasanya ada di tengah, dengan bar atau seating area di pinggir. Biasanya spot untuk duduk sering disebut ‘lounge area’ di dalam suatu club.

4. Diskotik

Mirip seperti Club fungsi dan karakternya. Tapi varietas lagu biasanya menonjol di seputar disko 80 – 90an, elektro, funk. Jarang dijumpai ada live musik Jazz di diskotek. Terus, biasanya juga lebih kecil ruangan, lebih ‘sosial’ banget, dan nggak terlalu mainstream (ngunggulin musik lokal).

3 Tempat Wisata Seks Ini Legal Lho Untuk Dikunjungi Wisatawan!

5. Pub

Bar yang kecil pengertian luasnya. Ambil contoh Pub yang bertemakan sport. Mereka jual tempat, minuman dan service yang unik dan khas. Karena skala lebih kecil, jadi lebih asik buat hangout bareng. Properties lainnya kurang lebih sama seperti bar pada umumnya. Anyway, ngomong-ngomong saol nightlife! Kalian udah pada tau belum kalo POPULAR mau ngadain POPULAR Photo Competition | Nightlife Undercover 

POPULAR PhotoCompetition 2017 : “Nightlife Undercover”

Inilah Kompetisi POPULAR episode Pamungkas disepanjang tahun 2017! Pastikan bisa ikutan bareng semua temen POPle dan jangan sampai ketinggalan mendapatkan sensasinya ya…

SAT, DECEMBER 9, 2017, 9:00 AM – 4:00 PM

Sales end on December 4

Menangkan kompetisinya serta dapatkan hadiah total senilai puluhan juta Rupiah!

PS. SANGAT TERBATAS Hanya Untuk 125 Peserta DEWASA 21++

Every Man Needs a Break
RSVP Yona +62 812 9408 6098

(Visited 667 times, 1 visits today)