Inter Milan Resmi Datangkan Pemain Berdarah Indonesia!

0
2
inter milan

Kejutan datang dari skuat Biru Hitam ituInter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Inter Milan Resmi Datangkan Pemain Berdarah Indonesia!

Setelah melalui proses yang panjang, Inter Milan dilaporkan resmi mendapatkan tanda tangan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Dilansir Tuttosport, Senin (11/6), Inter mengeluarkan 29 juta euro atau sekira Rp476 miliar ditambah dengan pemain muda, Nicolo Zainolo untuk mendaratkan gelandang berpaspor Belgia itu.

Nicolo Zainolo sendiri adalah penyerang andalan Inter Milan yunior. Penyerang 19 tahun ini mampu mencetak 14 gol dan 10 assist dalam 34 penampilan bersama Inter Milan muda. Rumornya, Roma setuju untuk melepas Nainggolan karena sosok Zaniolo. Ya, pemain muda itu disebut telah memikat manajemen Serigala Ibukota -julukan AS Roma.

Bangkit dari Keterpurukan, Parma Siap Ramaikan Liga Italia Serie A Musim Depan!

Penguatan di lini tengah menjadi wajib bagi Inter. Sebab di musim 2017-2018, Inter akan ambil bagian di Liga Champions, kompetisi yang terakhir kali mereka ikuti pada 2011-2012. Sementara bagi Roma, uang 29 juta euro dapat dialokasikan untuk mendatangkan pemain baru berkualitas.

Reuni Antara Nainggolan dengan Spalletti

Belum diketahui secara pasti, berapa lama Nainggolan akan dikontrak Inter. Hengkangnya Nainggolan ke Inter salah satu alasannya untuk kembali bermain di bawah asuhan eks pelatihnya, Luciano Spalletti.

Spalletti baru saja membawa Nerazzurri ke peringkat keempat di Serie A dan lolos ke babak kualifikasi Liga Champions.

 

 

 

(Visited 40 times, 1 visits today)