Intip Busana Mahal dari Meghan Markle, Tunangan Pangeran Harry yang Seksi dan Cantik

0
1
meghan markle

Hari Kamis lalu (21/12), Pangeran Inggris Henry Charles Albert David atau yang akrab disapa Pangeran Harry, mempublikasikan foto – foto resmi ritual pernikahannya dengan Meghan Markle, aktris asal Amerika Serikat yang saat ini resmi menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris.

Pasangan ini mengenakan busana terbaik dan sempurna untuk sesi foto pernikahan tersebut. Pangeran Harry mengenakan setelan jas berwarna biru gelap dan Meghan Markle mengenakan gaun yang luar biasa indah.

meghan markleGaun klasik ini hanya bisa didapatkan melalui custom to order dari designer ternama Ralph & Russo, yang merupakan bagian dari katalog Ralph & Russo’s Winter/Fall Collection. Dari laporan yang diperoleh, gaun ini bernilai sekitar 75 ribu dolar Amerika Serikat atau sekitar 1 milyar Rupiah.

meghan markleRachel Meghan Markle lahir pada tanggal 4 Agustus 1981 di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Ia merupakan alumni Northwestern University dengan gelar sarjana teater dan hubungan internasional di tahun 2003.

Awal mula kariernya, Meghan Markle membintangi sejumlah seri televisi sebagai pemeran pembantu. Pada tahun 2011 – 2017, Markle membintangi seri drama Suits untuk 7 musim.

Film yang ia bintangi antara lain Remember Me dan Horrible Bosses. Di tahun 2017, ia bertunangan dengan pangeran Harry, penerus tahta kerajaan Inggris, lantas kemudian mengumumkan untuk berhenti dari dunia hiburan guna mengejar karier dalam bidang kemanusiaan.

Banyak masyarakat Inggris dan dunia yang menyukai Markle karena selera berpakaiannya yang sangat tinggi. Akan tetapi, ada beberapa yang menganggap bahwa Markle memiliki selera berpakaian yang terlalu berlebihan sebagai bagian dari keluarga kerajaan Inggris.

Dalam foto lainnya, terlihat Markle mengenakan busana pakaian dingin senilai 920 dolar Amerika Serikat atau sekitar 13 juta Rupiah yang dirancang oleh Victoria Bechkam, dan karenanya, pakaian dingin ini telah terjual habis di situs penjualan resmi.

meghan marklePasangan keluarga kerajaan Inggris ini melakukan sesi foto di Frogmore House yang terletak di kota Windsor, Inggris, dengan tema foto “candid.”

Apabila dibandingkan dengan pakaian yang dikenakan oleh Kate Middleton saat sesi foto pernikahannya di tahun 2010, terlihat jelas perbedaan antara Markle dan Middleton dalam konteks fashion.

(Visited 82 times, 1 visits today)