Intip Yuk, Seksinya Deretan Wags Pebasket NBA yang Bikin Gemes…

0
1
wags pebasket

Tak mau kalah layaknya para bintang sepabola dunia, para pebasket NBA ini juga punya Wags. Intip Yuk, Seksinya Deretan Wags Pebasket NBA yang Bikin Gemes…

Meski tidak sepopuler sepakbola, nyatanya basket merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari masyarakat dunia. Bahkan di Amerika Serikat, basket justru jauh lebih populer jika dibandingkan dengan sepakbola.

Tidak heran, jika pebasket The National Basketball Association (NBA) memiliki sejumlah wife and girlfriends (WAGS) yang sangat cantik dan seksi. Bahkan, salah satu dari mereka ada yang terpilih menjadi Miss Universe 2003.

Berikut ini adalah lima Wags pebasket NBA terseksi:

1. Amelia Vega

Boston Celtic mampu membuat kejutan dengan mendatangkan Al Horford dari Atalanta Hawks. Tidak hanya itu, Hawks ternyata juga menjadi sosok fenomenal di NBA setelah menjalin hubungan dengan Wags terseksi, Amalia Vega sejak 2011. Vega sendiri merupakan pemanang Miss Universe 2003 saat berusia 18 tahun. Setelah memenangi kontes tersebut, wanita asli Republik Dominika tersebut menjalani karier di bidang musik, akting, serta permodelan.

Perang Style Pentolan NBA All-Stars!

2. Amber Alvarez

wags pebasket

Los Angeles Clippers memiliki sosok penting di dalam klub yakni DeAndre Jordan yang bergabung pada 2008. Selain memiliki kemampuan mumpuni, Jordan juga punya Wags tereksi di timnya. Ia saat ini tengah menjalin hubungan dengan supermodel, Amber Alvarez. Alvarez pun tidak segan-segan membagikan fotonya dengan Jordan di laman sosial media Twitter dan Instagram pribadinya.

3. Viviana Ortiz

Juan Barea merupakan salah satu pebasket yang bisa berkarier di NBA tanpa mengikuti jalur franchises. Pebasket yang membela Dallas Maverick itu sempat malang melintang di sejumlah tim sebelum akhirnya kembali pada 2014. Pada 2013, ia memutuskan untuk menjalin hubungan dengan model dan aktris asal Puerto Rico, Viviana Ortiz. Dengan kecantikannya, Ortiz berhasil tampil di ajang Miss Universe 2011 dengan mewakili negaranya. Sayang, langkahnya harus terhenti di babak 16 besar.

4. Khloe Kardashian

Jika Golden State Warior memiliki Stephen Curry, maka pesaing mereka, Cleveland Cavaliers punya LeBron James. Namun, James bukan satu-satunya sosok keberhasilan Cleveland. Mereka juga masih memilih Tristan Thompson yang tampil luar biasa. Sosok Thompson juga menjadi perbincangan setelah menjalin hubungan dengan salah satu bintang reality show dunia, Khloe Kardashian sejak Juli 2016. Khloe Kardasian merupakan salah satu pembawa acara di sejumlah reality show seperti Keeping Up With the Kardashians, X-Factor, dan sejumlah acara lainnya.

Bikin Kaum Pria Keringetan, 3 Pemandu Sorak Ini Seksinya Kebangetan!!

5. Ayesha Curry

Dengan rata-rata 22 poin setiap pertandingan, Curry menjadi salah satu sosok penting di skuad Golden State Warrior saat ini. Ia juga merupakan suami dari presenter cantik, Ayesha. Curry dan Ayesha menikah pada 2011 dan sudah dikarunia dua anak perempuan. Meski Ayesha bukan merupakan juara Nba atau peraih dua gelar MVP, nyatanya wanita kelahiran Toronto tersebut berhasil menuai sukses dengan menjadi pembawa berita, aktres, model, serta bisnis women.

Jadi, yang mana nih Wags favorit kalian nih POPle??

(Visited 89 times, 1 visits today)