Ingin Wajah Segar Selama Berpuasa? Coba 4 Tips Grooming Khusus Cowok Ini..

0
6
Inilah 5 Mitos Grooming Salah Kaprah yang Selama Ini Dipercaya Para Pria!

Saat berpuasa, kurangnya asupan makanan dan minuman, juga mungkin saja aktivitas olahraga yang dikurangi bisa membuat penampilan wajah pria menjadi kusam dan lesu!

 

Ketika berpuasa di bulan puasa ini, cairan tubuh tentunya akan berkurang sehingga bisa membuat kulit wajah menjadi kurang segar. Untuk itu, agar wajah kamu tetap terlihat segar meskipun sedang berpuasa, simak tips kami berikut ini ya POPle!

1. Bersihkan Wajah saat Sahur dan Sholat Tarawih

Seharian beraktivitas tentu membuat kulit wajah terpapar berbagai kotoran, seperti debu. Membersihkan wajah minimal dua kali sehari dapat membuat kulit wajah bersih dari debu dan terawat baik. Saat bulan Ramadan, waktu yang tepat adalah setelah sahur dan setelah salat tarawih.

2. Gunakan Krim Malam

Agar bisa menjaga kelembapan kulit saat berpuasa, gunakan krim malam dan juga perawatan wajah yang mengandung sari lidah buaya. Kandungan lidah buaya memang terkenal memiliki khasiat untuk menjaga kelembapan kulit hingga rambut.

Usai Bercinta, Badan Terasa Pegal! Apa Saja Penyebabnya??

3. Merapikan Kumis

Apabila kamu termasuk yang memiliki tipe wajah yang mudah berkumis, inilah saatnya untuk mencukur kumismu lebih tipis. Tak pelu memangkasnya hingga habis, cukup rapikan saja. Mencukur kumis menjadikan wajahmu terlihat fresh. Sehingga kamu nyaman dalam beribadah.

4. Gunakan pelembab kulit

Apabila kamu termasuk pria yang seringkali bekerja di dalam ruangan ber-AC atau di ruangan terbuka tak ada salahnya untuk membawa hand and body lotion yang sering kamu pakai. Ketika kulit terasa kering atau terpapar sinar matahari segera aplikasikan pelembab kulit tersebut.

Robert Downey Jr Pamer Behind the Scene Avengers: Endgame yang Bikin Kangen Para Fans!

5.  Pakai Krim Mata

Umumnya kulit di sekitar mata cenderung tidak berkeringat dan tidak memiliki kelenjar minyak dan hal ini akan semakin naik saat kita sedang puasa, yang membuat sering sekali mengalami dehidrasi yang bisa menciptakan garis dan kerutan. Untuk mencegah hal ini, oleskan sedikit krim pelembab mata di pagi hari dan sebelum tidur.

(Visited 266 times, 1 visits today)