It’s A Dream Come True! Oreo Play & Win Wujudkan Impian Jumpa Grup K-pop “Winner”

0
2
Oreo Play & Win

Bisa berjumpa langsung dengan salah satu grup K-pop terkemuka seperti Winner bukan lagi khyalan. It’s A Dream Come True! Oreo Play & Win Wujudkan Impian Jumpa Grup K-pop “Winner”

Bagi yang sering baca artikel di allkpop ato soompi pasti sering denger istilah Hallyu. Hallyu sendiri merupakan Korean wave. Kalo wikipedia menambahkannya dengan Korean fever. Hallyu juga mendorong kebudayaan Korea Selatan serta memberikan pengaruhnya di seluruh Asia, termasuk Indonesia. Awal kemunculannya sekitar tahun 1990an, pas banyak drama Korea dan K-pop mulai dipasarkan accross the Asia.

Nggak bisa dipungkiri bahwa boyband-boyband Korea dengan K-pop mereka sukses membuat negara-negara besar mempertimbangkan dunia hiburan Korea. Dibawa oleh para personel boyband dengan wajah tampan, K-pop pun dengan cepat diserap di Indonesia. Super Junior, Big Bang, TVXQ, SNSD, dan 2NE1, siapa sih orang yang sama sekali belum pernah mendengar tentang grup-grup Korea tersebut?

Begitu pun dengan satu nama grup K-pop yang satu inin. Ya, mereka adalah WInner. Winner sendiri berhasil meraih popularitas sebelum debut setelah berkompetisi dalam ajang survival YG entertainment yang diberi nama WIN di tahun 2013 lalu.

Wow! Inilah 5 Koreografer Cantik Paling Berbakat Dari Korea Selatan

Kerja keras Winner agar dapat memenangkan kompetisi itu berhasil meraih perhatian publik. Bahkan Winner lebih cepat dari 2NE1, BLACKPINK dan iKON, berhasil memenangkan kemenanganya yang pertama di M! Countdown hanya dalam waktu 9 hari setelah mereka debut lewat lagu “Empty”, daebak!

Kini, grup yang digawangi Song Min-Ho, Kang SEung-Yoon, Kim Jin-Woo dan Lee Seung-Hoon telah banyak memiliki fans beratnya termasuk di Inodonesia. Dari sinilah Oreo melihat fenomena tersebut dan megadakan program Oreo Play & Win bagi para konsumennya.

Oreo Play & Win merupakan salah satu program yang di gagas brand biskuit Oreo untuk menarik keseruan bersama masyarakat di tanah air, khususnya para penggemar K-Pop dari negeri Gingseng. Pasalnya, dengan ikut bermain Oreo Play & Win, konsumen berkesempatan untuk terbang ke Korea dan berjumpa dengan “Winner” yang merupakan group K-Pop yang terkenal dengan lagunya “Empty”, “love me, love me” “Movie Star” dan banyak lagi.

Dan melalui program Oreo Play & Win, Oreo siap memberikan keseruan melalui permainan dan mewujudkan impian para pemenang untuk bertemu langsung dengan artis Korea Winner sekaligus traveling ke negara Korea.

Seiring dengan meningkatnya popularitas K-Pop di Indonesia, Oreo berkomitmen untuk menghadirkan keseruan untuk masyarat Indoneisia lewat undian berhadiah lima paket wisata ke Korea Selatan untuk 10 orang selama 3 hari, dua malam termasuk kesempatan bertemu langsung dengan personil band WINNER.” ungkap Maggie Effendy selaku Head of Biscuit Mondelez Indonesia.

Bukan cuma mengajak 10 orang yang beruntung untuk traveling ke Korea Selatan, Mondelez Indonesia yang menaungi biskuit Oreo di Indonesia juga mengajak masyarakat Indonesia untuk berkompetisi melalui game online yang diselenggarakab di microsite www.oreoptw.com untuk memperebutkan hadiah 50 Nintendo Switch bagi 50 orang pemenang.

Untuk dapat berpartisipasi undian gratis persembahan Oreo Play & Win ini, konsumen cukup memasukkan kode unik yang terdapat di kemasan Oreo bertanda khusus. Adapun untuk periode penyelenggaraan promo undian dan kompetisi game online tersebut mulai pada 1 Maret 2019 – 10 Mei 2019. Dimana masing-masing kegiatan dibagi menjadi lima periode penentuan pemenang.

Well, it’s a dream come true banget nih… So pastikan kalian semua mengikuti keseruan dari Oreo Play & Win yah…

(Visited 203 times, 1 visits today)