It’s Weekend Time.. Mau Hangout Bareng Temen? Ini 3 Tips Nongkrong Hemat…

0
24
nongkrong hemat

Hampir setiap orang pasti setuju, berkumpul dengan sahabat tentulah sangat menyenangkan. It’s Weekend Time.. Mau Hangout Bareng Temen? Ini 3 Tips Nongkrong Hemat…

Namun, ada saja pengeluaran yang harus kita tanggung saat bertemu dengan sahabat kita. Kadang sih patungan, tapi tak jarang bisa jadi kamulah yang harus mengeluarkan banyak biaya apalagi karena kamu yang punya ide untuk hangout bareng.

Nah, setiap orang tentunya memiliki kondisi keuangan yang berbeda-beda. Dengan segala kebutuhan yang kita harus tanggung, kadang kita harus mengeluarkan biaya lebih untuk urusan pergi hangout bersama teman-teman ini.

So, apa saja sih yang bisa kamu usahakan agar hangout mu bersama teman-teman jadi menyenangkan tanpa menguras kantong? Berikut beberapa Tips Hemat Hangout Bareng Sahabat.

Guys, Sebelum Hangout Kamu Harus Tahu Hal yang dihindari Saat Bergaul

1. Undang Ke Rumah

Ini dia cara berhemat yang pertama, hemat soal tempat. Disadari atau tidak, ketika memilih mengundang teman-teman ke rumah, kamu sudah menghemat satu hal yakni tak perlu membayar mahal untuk tempat hangout. Tentunya kamu bisa leluasa menentukan menu apa yang ingin disantap atau masak bersama? It’s so fun!

2. All For One, One For All

Memiliki baby, tentu kadang akan sedikit repot jika kita ajak untuk hangout bersama sahabat. Eits, tapi ini bukan jadi halangan. Kamu justru bisa mencoba bergantian untuk jadi baby sitter. Satu pasangan yang kebagian tugas harus tinggal di rumah sebagai baby sitter, dan yang lain bisa jalan-jalan. Lain waktu, kalian bisa bergantian untuk berganti posisi. Atau cara lainnya adalah hangout di salah satu rumah sahabat, dan para anak bisa digabungkan dalam satu ruangan bersama seorang baby sitter yang menjaga bayi-bayi kalian.

Ciri Khas Pria Zaman Now Ketika Hangout Di Cafe

3. Menghirup Udara di Alam Bebas

Di era gadget seperti saat ini, kebanyakan dari kita hanya berkutat dengan gadget atau menonton televisi. Namun, tidak ada salahnya kalau kamu mulai keluar untuk menghirup udara di alam bebas. Mengapa? Karena alam itu murah! Kamu bisa jalan-jalan di taman kota atau kebun Raya bersama sahabatmu. Ambil beberapa foto yang menarik yang kalian lihat di sekitar.

(Visited 157 times, 1 visits today)