Jadi Anggota Baru, EIGER Flagship Store di Jatinangor Siap Rangkul Pasar Mahasiswa

0
3
EIGER Flagship Store

Kawasan Jatinangor yang merupakan kawasan pendidikan, karena banyaknya perguruan tinggi di kawasan ini. Jadi Anggota Baru, EIGER Flagship Store di Jatinangor Siap Rangkul Pasar Mahasiswa

Kawasan Jatinangor yang merupakan kawasan pendidikan, karena banyaknya perguruan tinggi di kawasan ini. Tentunya Jatinangor merupakan area yang tepat untuk EIGER untuk mendekatkan diri kepada konsumen di segmen mahasiswa.

Flagship store yang berada di kawasan Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini, sama seperti EIGER Adventure Flagship Store lainnya. Di toko ini juga dilengkapi juga dengan fasilitas EIGER Coffee untuk tempat kongkow para pengunjung, tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengemar kegiatan luar ruang.

Gelar EISCC Ke-13, EIGER Berkomitmen Terus Mencari Bibit Unggul Atlet Panjat Dinding Nasional

“Konsep EIGER Adventure Flagship Store memang kami desain untuk tak hanya sebagai toko atau tempat transaksi jual beli. Tapi juga sebagai tempat berinteraksi antara konsumen, karyawan dan tentunya brand EIGER sendiri. Menjadi tempat hang out untuk mereka lah,” ujar Harimula Muharam, selaku Head of Marketing Division PT.
EIGERINDO MPI.

Menambah semarak suasana grand opening, Sabtu (21/9) kemarin, EIGER juga menggelar Meet and Greet dengan para brand ambassador-nya. Pengunjung nantinya dapat bertemu dengan Adinda Thomas, Jessica Katharina, Khansa, Dadenk, Dudi Sugandi yang sering mereka lihat di media sosial dan promotional content EIGER.

Upacara pembukaan EIGER Adventure Flagship Store, selain diisi oleh sambutan CEO PT. Eigerindo MPI, Bapak Ronny Lukito, juga turut mengundang Wakil Bupati Sumedang, Bapak Erwan Setiawan.

Rangkaian acara seru juga menambah semarak Grand Opening EIGER Adventure Flagship Store Jatinangor sejak pagi sampai malam hari. Sebut saja seperti Eiger Coffee Show, diskusi dan sharing session, live music, serta penampilan dari band SORE yang akan menutup keriaan di hari itu.

Kami tunggu di Jatinangor, Salam Lestari!

 

(Visited 1,369 times, 1 visits today)