Jadi Juara Liga 1 Musim 2018, Persija Kian Banyak Miliki Trofi..

0
0
liga 1

Persija Jakarta memastikan diri menjadi juara Liga 1 2018 setelah  mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1. Jadi Juara Liga 1 Musim 2018, Persija Kian Banyak Miliki Trofi..

Persija Jakarta memastikan diri menjadi juara Liga 1 2018 setelah di pertandingan pekan 34 mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (09/12).

Kemenangan ini memastikan Persija menjadi juara Liga 1 2018. Macan Kemayoran mengoleksi 62 poin dari 34 pertandingan. Poin mereka tak terkejar oleh PSM Makassar yang meskipun menang atas PSMS Medan di waktu yang sama, hanya bisa mengoleksi 61 poin.

Sejarah Singkat, Rivalitas The Jak dengan Viking yang Tak Kunjung Padam!

Liga 1 adalah liga profesional level teratas dalam Sistem liga sepak bola di Indonesia. Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Tanah Air ini baru memakai nama Liga 1 mulai tahun 2017. Sebelumnya, kompetisi sepak bola level teratas di Indonesia ini kerap berganti nama.

Persija Jakarta menjadi klub yang paling banyak mengoleksi trofi juara. Mulai dari era perserikatan pada tahun 1931, Macan Kemayoran sudah menjadi juara sebanyak sembilan kali.

Lewat prestasinya di musim ini, Persija bakal memperoleh predikat juara kompetisi sepak bola teratas di Indonesia untuk ke-10 kalinya. Sedangkan PSM Makassar sudah merasakan gelar juara sebanyak lima kali.

Selamat buat Persija dan para pendukung setianya, The Jak Mania… 

 

(Visited 231 times, 1 visits today)