Jadi Unggulan, Jerman Malah Kalah di Laga Perdana Kontra Meksiko

0
3
laga perdana

Berstatus sebagai juara bertahan Piala Dunia, Tim Panser Jerman gagal meraih poin pertamanya. Jadi Unggulan, Jerman Malah Kalah di Laga Perdana Kontra Meksiko

Jerman memulai langkah mereka pada fase grup F Piala Dunia 2018, dengan menghadapi Meksiko di Stadion Lunzhniki, Minggu (17/6.Pada babak pertama, secara mengejutkan Meksiko mampu mengungguli Jerman, dengan skor sementara 1-0.

Babak pertama berjalan dengan cair di mana kedua tim saling bergantian untuk menyerang satu sama lain. Jerman pun pada menit-menit awal menerima tekanan dari Meksiko selepas peluit berbunyi, namun lini pertahanan tim asuhan Joachim Low itu masih fokus dan mampu menanggulangi ancaman tersebut.

Rusia Menjagokan 4 Negara Ini yang Bakal Jadi Juara Piala Dunia 2018..

Serangan Balik Meksiko yang Mematikan

Selepas itu, Jerman pun mulai lebih banyak menguasai bola dengan mengoper dari kaki ke kaki demi mengontrol jalannya pertandingan. Akan tetapi, Meksiko pun mampu mengimbanginya dengan melakukan serangan balik berbahaya setiap kali berhasil merebut bola dari kaki pemain Jerman.

Serangan balik yang dilancarkan Meksiko akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-35, saat Hirving Lozano mampu memanfaatkan operan Javier Hernandez demi membawa tim yang dibelanya unggul. Gol itu pun membuat pendukung Jerman terdiam, sedangkan fans Meksiko bersorak merayakan keunggulan Meksiko.

Kekalahan itu membuat Jerman bernasib sama seperti Italia pada Piala Dunia 2010 dan Spanyol pada Piala Dunia 2014. Dua tim itu sama-sama tak menang pada laga pertama dalam upaya mempertahankan gelar juara.

(Visited 2 times, 1 visits today)