Jajal Kawasaki W175TR yang Mantap dan Nyaman Saat Libas Jalur Mulus Maupun Berlumpur

0
1
Kawasaki W175TR

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengadakan sesi test ride untuk media. Jajal Kawasaki W175TR yang Mantap dan Nyaman Saat Libas Jalur Mulus Maupun Berlumpur

Mengambil tempat wilayah Serpong, Kawasaki akhirnya ajak rekan-rekan media untuk menjajal Kawasaki W175TR Jalan Boulivard Gading Serpong , Kelapa Dua, BSD City, Tangerang, Rabu (11/12).

PT KMI tidak hanya menyediakan sesi on road, namun juga off road ringan. Dalam test ride ini, Kawasaki menyediakan lima unit motor anyarnya W175TR untuk menjajal track onroad beraspal dan track semi offroad bertanah. Dalam test ride ini, semua unit yang ditunggangi adalah model W175TR SE (Special Edition).

Sebagai motor semi trail, motor ini terbilang nyaman untuk melahap jalan onroad dengan jok empuk berdesain klasik. Suspensinya juga mendukung kenyamanan riding karena menyerap getaran dengan baik khususnya pada saat melewati ‘polisi’ tidur atau jalan bergelombang termasuk yang berlubang kecil.

Akselerasinya cukup menahun karena tarikan awal sangat responsif, demikian juga pada saat ingin mendahului atau menyalip kendaraan di depan. Tarikannya semakin enteng saat digeber karena teknologi Megaphone silincer yang ditanam padanya.

Bergaya Street Scrambler, Kawasaki W175TR Resmi Mengaspal di Indonesia

Saat melibas medan semi offroad dan bertanah, bannya dengan pola tapak dual purpose ringan, semi ban pacul mampu mencengkram tanah bercampur kerikil dengan baik sehingga cukup aman melakukan akselerasi.

Di track ini juga shockbreaker depan telescopic fork 30 mm dan dual shock absorbers with spring preload adjustability memainkan perannya untuk memberikan kenyamanan pada penunggang.

Kawasaki W175TR hadir dalam tipe Standard dan Special Edition (SE). Warna dan Grafis original dengan style motif scrambler era 80-an. Untuk tipe standar tersedia warna Bright White (putih), sementara tipe Special Edition (SE) tersedia dalam warna Ebony (hitam), Solar Yellow (kuning), Urban Olive Green (hijau).

Harganya, versi standar dibanderol Rp29,9 juta dan tipe SE dilepas Rp32,3 juta. Harga tersebut sudah berstatus on the road (OTR) Jakarta.

(Visited 140 times, 1 visits today)