Jakarta Terpilih Jadi Tuan Rumah Penyelenggaraan “Kop Run Presented by AXA”.

0
3
Liverpool

Liverpool FC bersama partnernya AXA dan AXA Mandiri memilih Jakarta Terpilih Jadi Tuan Rumah Penyelenggaraan “Kop Run Presented by AXA”.

Acara bertanjuk Kop Run Jakarta 2020 ini akan mnegajak para penggemar tim club Liverpool FC dan Fitness enthusiasts untuk ambil bagian dalam lari 5km dan 10km dengan peserta kurang lebih 8000 peserta. Acara lari akbar ini akan diselenggarakan pada 11 April 2020.

untuk menambah keseruan pada jelang race, Liverpool FC mengadakan berbagai kegiatan menarik. Fans Liverpool FC (The Reds) dapat menikmati sajian aktivitas, hiburan dan kompetisi yang digelar dalam sebuah “Kop Village” yang diadakan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

“Summer & The City” Jadi Tema Peluncuran Sandal Terbaru Havaianas di Tahun 2020

Selain itu, pada hari penyelenggaraan  Kop Run pun, para pelari diundang untuk merasakan keseruan berlomba di Race Village yang ada  di dalam venue, dengan hadiah seperti tiga terbaik untuk pelari pria dan wanita di setiap kategori jarak. selain itu acara Kop Run ini akan menghadirkan mantan pemain belakang Liverpool FC seperi Phill Babb.

Pendaftaran untuk mengikuti Kop Run Jakarta 2020 mulai dari tanggal 20 Februari 2020, dengan menyediakan 8000 tiket lomba, dan akan di tutup pada hari minggu 15 Maret 2020. Untuk infomasi lebih lanjut dan ingin daftar langsung, silahkan kunjungi www.koprunjakarta2020.com

(Visited 80 times, 1 visits today)