Jalur Ganjil Genap Diperlebar Selama Perhelatan Asian Games 2018

0
2
ganjil genap

Pemprov DKI Jakarta akan memperluas penerapan ganjil genap untuk mendukung Asian Games 2018. Jalur Ganjil Genap Diperlebar Selama Perhelatan Asian Games 2018

Kebijakan ini diterapkan di kawasan sekitar venue (gelanggang) pertandingan terbesar di tingkat Asia itu. Wilayah yang akan terkena perluasan ganjil genap, yakni di kawasan Kuningan, MT Haryono Gatot Subroto, dan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Perluasan juga akan dilakukan hingga Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran.

Para stakeholder terkait akan merapatkan rencana perluasan ini pada minggu kesatu dan kedua Juni 2018. Selanjutnya akan dilaksanakan sosialisasi pada minggu ketiga dan keempat Juni 2018.

Akan Diuji Coba Pada Bulan Juli 2018

Uji coba dilaksanakan pada minggu pertama dan kedua Juli 2018 dan dievaluasi selama satu minggu di minggu ketiga bulan Juli 2018 dan pelaksanaannya pada minggu keempat Juli 2018.

Wah, Game MOBA Ini Terpilih Jadi Salah Satu Cabang Olahraga Asian Games 2018!

Selama Asian Games digelar, Ditlantas Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI Jakarta memberlakukan perluasan kawasan pembatasan kendaraan dengan sistem ganjil-genal sebagai berikut:

1. Ruas Jalan S. Parman – Jalan Gatot Subroto – Jalan MT Haryono – DI Panjahitan – Jalan Ahmad Yani – hingga Simpang Coca Cola atau Perintis Kemerdekaan Cempaka Putih.

2. Jalan Arteri Pondok Indah atau di ruas jalan simpang Kartini sampai dengan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

3. Sepanjang ruas Jalan Rasuna Said Jakarta Selatan.

4. Ruas Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Penerapan sistem ganjil genap akan dilakukan satu bulan sebelum Asian Games berlangsung hingga Asian Games selesai. Sementara saat Asian Para Games, sistem tersebut belum pasti diterapkan.

 

(Visited 6 times, 1 visits today)