Jelang Penutupan Bursa Transfer, Pemain Ini Siap Tinggalkan Barcelona

0
1
Bursa Transfer

Masa depan Malcom di Barcelona kembali menjadi pembahasan jelang ditutupnya bursa transfer. Jelang Penutupan Bursa Transfer, Pemain Ini Siap Tinggalkan Barcelona

Agen Malcom, Luiz Fernando Menez Garcia memastikan kalau pemain berpaspor Brasil itu bakal meninggalkan Barca dalam waktu dekat.

Melansir dari laman Football Espana, Garcia sudag melakukan pembicaraan dengan para petinggi tim termasuk direktur Barca terkait kabar kepindahan pemainnya tersebut. Ia menegaskan kalau Malcom akan segera meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat.

Eks pemain Bordeaux itu memang cukup kencang dikaitkan dengan beberapa klub lain setelah dirinya dinilai gagal bersaing untuk berada dalam skuad Barcelona. Beberapa tim besar sekelas Inter Milan, Everton, hingga Borussia Dortmund dikabarkan siap meramaikan perburuan sang pemain.

International Champions Cup 2019 Persembahan AIA Pecahkan Rekor Penonton

Malcom sejatinya memiliki klausul lepas senilai 180 juta euro yang tertera dalam kontraknya saat ini bersama Barcelona. Tetapi Barcelona dikabarkan siap menerima kepergian sang pemain dengan imbalan 42 juta euro atau lebih besar 1 juta euro kala mereka membeli Malcom dari Bordeaux.

Malcom sendiri baru satu musim berseragam Barca. Ia datang dari klub Liga Prancis, Bordeaux, pada bursa transfer musim paanas 2018 kemarin. Kedatangannya ke Barca juga sempat mengundang kontroversi sebab sebelumnya ia juga diberitakan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan klub asal Italia, AS Roma.

Sayang, perjalannya sebagai pemain Barca tidak sesuai harapan. Pemain 22 tahun itu kesulitan bersaing untuk mendapat tempat di skuad utama tim katalan.

(Visited 1,244 times, 1 visits today)