Jenis – Jenis Payudara yang Harus Dipahami Pria

0
22
jenis payudara

POPle, mungkin selama ini kamu hanya mengenal dua jenis payudara, besar dan tidak besar. Ternyata kamu salah. Klasifikasi payudara tidaklah sesederhana itu. Menurut perusahaan bra ThirdLove, terdapat 7 jenis payudara yang berbeda berdasarkan bentuk natural payudara.

Semua jenis – jenis payudara adalah normal dan tidak ada yang sempurna. Dengan mengetahui bentuk payudara, para pria bisa membelikan hadiah bra yang tepat sesuai dengan bentuk payudara pasangan kamu.

Bentuk Asimetris

Bentuk asimetris adalah dimana salah satu payudara lebih besar dibanding payudara sebelahnya, mulai dari yang tidak terlihat hingga yang sangat ketara. Untuk menciptakan tampilan yang simetris, wanita bisa mengenakan bra dengan pad yang bisa dilepas pasang.

Bentuk lonceng

Bagi pria yang menyukai payudara besar, bentuk lonceng merupakan salah satunya. Bentuk payudara lonceng lebih kecil pada bagian atasnya, dan secara drastis membesar di bagian bawah.

Wanita yang memiliki bentuk lonceng sebaiknya menggunakan bra yang menutup secara keseluruhan, karena bentuknya yang besar dan berat bisa menyebabkan strap terselip ke sisi lain.

Bentuk Berlawanan

Bentuk payudara yang satu ini dinamakan berlawanan karena arah dari puting saling berlawan arah, yang satu ke timur dan yang lain ke barat. Ukurannya cenderung sedang dan tidak terlalu besar.

Menggunakan bra push up atau model t-shirt akan memaksimalkan bentuk natural dari payudara sehingga bisa tampak lebih indah dan nyaman.

Bentuk Side Set

Terdapat jarak di tengah yang kosong antara dua payudara, dimana puting mengarah ke arah yang sama apabila dibandingkan dengan bentuk payudara berlawanan.

Menggunakan push up bra merupakan salah satu opsi terbaik karena menyamarkan kekosongan yang terdapat pada bagian tengah payudara.

Bentuk Tear Drop

Mirip dengan bentuk payudara lonceng, akan tetapi lebih lekukannya lebih halus dan mudah diidentifikasi dari sisi samping. Payudara tear drop cenderung berbentuk besar atau sedang dan hampir semua jenis bra cocok untuk paudara ini.

 

POPle, kira – kira yang mana jenis payudara pasanganmu? Coba dikenali dan belikan hadiah bra yang tepat untuk mereka ya!

(Visited 406 times, 1 visits today)