Joox The Series, Ngabuburit Asyik Kolaborasi Joox Bareng Gen FM

0
2
Joox The Series

Seri podcast ini hadirkan 3 cerita yang disutradarai lima orang sutradara film ternama Indonesia. Joox The Series, Ngabuburit Asyik Kolaborasi Joox Bareng Gen FM

Bulan ramadhan tahun ini, fans podcast akan mempunyai kesempatan untuk menikmati tiga cerita terbaik yang disutradari lima sutradara Indonesia secara ekslusif hanya di Joox. Program yang disebut JOOX The Series ini akan disiarkan setiap hari jam 17.00 WIB sejak tanggal 5 Mei sampai dengan 4 Juni 2019.

“Musik, film, hiburan dan generasi muda sangatlah berkaitan. Kontribusi kami di dunia film Indonesia telah dimulai pada saat konser musik Galih dan Ratna di tahun 2017. Kali ini, Joox berkolaborasi dengan sutradara profesional Indonesia untuk membawa seni akting menjadi sebuah cerita yang disajikan dalam bentuk suara (podcast) pada program JOOX The Series,” ucap Peter May pada acara konfersensi pers JOOX The Series, Selasa (30/4) kemarin.

Untuk seri podcast ini, Joox bekerjasama dengan Gen FM, stasiun radionya anak muda paling populer saat ini. Dimana, Gen FM akan menyusun tiga cerita yang disutradarai oleh lima sutradara profesional Indonesia. Hasilnya, tiga genre pun telah disiapkan yakni: Horor, Romansa dan Komedi.

Aplikasi Musik Streaming ‘Deezer’ Siap Berikan Pilihan Musik Tanpa Batas…

 JOOX The Series

Joox The Series yang terbagi atas tiga genre itu antara lain:

1. Mata Mantra (Horor)

Kisah ini terinspirasi dari kisah nyata yang bercerita tentang Nanny dan perjuangannya mencari jawaban atas fenomena yang menghantuinya sejak kecil. Cerita ini disutradari oleh Anggy Umbara. Sedangkan pemainnya antara lain: Shareefa Daanish dan TJ.

2. Bridezilla (Romansa)

Kisahnya tentang Dara, pemiliki wedding organizer (WO) yang terobsesi untuk memenangkan ‘Wedding Organizer of The Year’ dengan ambisi untuk jadi sponsor influencer media sosial yang ternyata bisnisnya malah jatuh bangkrut. Seri ini disutradari oleh Angga W. Sasongko san Anggia Kharisma. Untuk pemainnya, seri ini diperankan oleh Jessica Mila, Rio Dewanto, Sheila Dara dan Rafael Tan.

3. Klub Kecanduan Mantan (Komedi)

Seri ini akan menceritakan sebuah rencana pembalasan Rino yang mengetahui kalau mantannya akan segera menikah. Rino berjanji akan segera mendahuluinya. Namun sayang, seiring perjalannya, Rino kesulitan untuk mencari pasangan yang tepat untuk dinkahinya. Sutradara untu seri ini adalah Gina S. Noer dan Salman Aristo. Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, Kunto Aji dan Ify Alyssa diplot sebagai para pemainnya.

Joox The Series akan mengudara selama bulan Ramadhan di jam 17.00 WIB. Serial ini pun dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Joox tanpa batas. Nah, buat kalian yang belum men-download Joox, buruan download di Apple App Store dan Google Play Store. Ngabuburit tahun ini biar jadi makin seru sambil dengerin Joox The Series.

 

(Visited 168 times, 1 visits today)