Jose Mourinho Dipecat Manchester United Gara-Gara Kalah dari Liverpool..

0
3
mourinho dipecat

Manchester United resmi memecat Jose Mourinho dari kursi manajer menyusul hasil negatif. Jose Mourinho Dipecat Manchester United Gara-Gara Kalah dari Liverpool..

Setan Merah Manchester United resmi memecat Jose Mourinho dari kursi manajer menyusul hasil negatif yang dialami Setan Merah di berbagai ajang di pertengahan musim ini. Pihak klub dalam Twitter resminya telah mengumumkan bahwa manajer asal Portugal tersebut telah meninggalkan Old Trafford.

“Manchester united telah mengumumkan Jose Mourinho telah meninggalkan klub. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas pekerjaannya selama di Manchester United dan berharap dia sukses di masa depan,” demikian bunyi pernyataan klub di Twitter.

Sejumlah desakan dari fan dan mantan pemain kepada pemilik klub agar segera mendepak Mourinho kembali mencuat setelah Setan Merah ditaklukkan Liverpool 3-1 di Stadion Anfield, Minggu (16/12).

Legenda Setan Merah, Eric Cantona Siap Gantikan Jose Mourinho..

Setelah Mourinho pergi, posisi yang kosong rencananya akan diisi manajer sementara hingga akhir musim. Mengutip laman Sky Sports, manajer sementara kemungkinan akan diisi mantan pemain Manchester United yang pensiun musim lalu, Michael Carrick.

Sebelum pemecatan Mourinho, ada beberapa nama pelatih yang sering dikaitkan dengan Manchester United. Mereka adalah Mauricio Pochettino, Zinedine Zidane, Antonio Conte, Laurent Blanc, Leonardo Jardim.

Mourinho diklaim bisa menerima dana kompensasi mencapai £24 juta atau setara RP441 miliar apabila dewan direksi Man United segera memecatnya. Dana kompensasi sebesar itu disebut sebagai salah satu pertimbangan yang membuat pemilik klub Setan Merah, Joel dan Avram Glazer, sempat enggan memecat pelatih asal Portugal itu.

 

(Visited 98 times, 1 visits today)