Ingin Hidup Bak Orang Primitif? Tinggal Saja di Hotel Ini!

0
4

Sebuah hotel di Swedia berikan layanan unik mirip orang primitif

 

Kesibukan di zaman modern ini kadang bikin kita jadi stres. Tak heran suka kepikiran untuk hidup di era yang sama sekali belum terjamah teknologi: dimana tak ada ponsel, TV, mobil, atau alat-alat canggih lainnya. Kehidupan primitif!

Tapi mustahilkah kita balik lagi ke masa-masa seperti itu, mengingat hingga kini belum ada manusia yang punya alat pemutar waktu?

Tentu saja tidak!

Pasalnya, ada sebuah hotel yang memungkinkan kita hidup bak orang primitif. Wah …

 

orang primitif

Hotel tersebut bernama Kolarbyn Eco-Lodge, letaknya di tengah hutan. Lokasi pastinya berada satu kilometer sebelah selatan dari Skärsjön Beach, Swedia. Dari gambar yang beredar, hotel tersebut tampak seperti pondokan kecil yang berselimut tanah dan dedaunan.

Waduh, Terlalu Asyik Bercinta Dua Sejoli Ini Tak Sadar Ada Mayat!

Kolarbyn Eco-Lodge jauh dari kesan nyaman. Di dalamnya hanya tersedia dua tempat tidur kayu yang dibalut bulu domba. Selain itu, ada pula tungku kayu yang mana harus dikumpulkan dan dibelah para tamu sendiri.

 

orang primitif

Tak ada listrik, air, atau toilet modern di area tersebut. Untuk mandi, cuci piring, atau buang hajat, para tamu hanya bisa manfaatkan mata air yang letaknya tak jauh dari gubuk.

Bagaimana urusan pangan?

Di sini, pengelola menyediakan layanan pemesanan bahan makanan. Di antaranya spaghetti, saus tomat, roti, telur, dan buah-buahan. Namun, dalam hal ini, tamu harus memasak sendiri bahan-bahan tersebut dengan api yang tersedia.

Hotel ini sediakan fasilitas seks paling lengkap. Klik ini!

Pondok-pondok yang dibuat pada dasarnya mengadopsi gaya rumah para penambang batu bara Kolarbyn. Penduduk setempat membangun gubuk kayu dan lumpur selama lebih dari 400 tahun. Saat ini, Kolarbyn Eco-Lodge ingin melestarikan budaya tersebut. Demikian dilansir Oddity Central.

 

orang primitif

Banyak orang datang ke Kolarbyn Eco-Lodge karena mereka inginrasakan hidup jadi orang primitif dan tidur di gubuk bersejarah. “Pondoknya sendiri relatif kecil, sebab jika terlalu besar takut malah merusak pengalamannya,” ujar pemilik hotel ini.

Tertarik jadi orang primitif? Jika ya, ada 12 pondok yang tersedia!

(Visited 756 times, 1 visits today)